PERINDO UPDATE

13 Nov 2017 14:25

Senior dan Ketua HPMD Bergabung ke Perindo

Jelang Pemilu 2019, Partai Perindo terus mendapat simpatik dari sejumlah kalangan, salah satunya adalah masuknya Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Dampelas (HPMD) Apriadi di kepengurusan Partai Perindo.

HPMD merupakan organisasi yang memperjuangkan kepentingan masyarakat Donggala, khususnya dalam hal pendidikan.

Menurut Apriadi, bergabungnya ia di Partai Perindo berdasarkan visi dan misi yang dilakukan oleh Partai besutan Hary Tanoesoedibyo tersebut.

“Saya menyukai partai ini. Tujuan saya dan partai sama, mau mensejahterakan masyarakat, ” kata Apriadi.

Dia menjelaskan, Partai Perindo telah membuktikan programnya kepada masyarakat melalui bantuan untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang salah satunya adalah bantuan gerobak untuk pedagang. Di Donggala, terdapat puluhan bantuan gerobak Perindo yang kini telah digunakan oleh para pedagang.

“Program ini sangat menyentuh ekonomi masyarakat kecil. Saya bertekad untuk ikut di Partai Perindo dan berjuang bersama mewujudkan Indonesia Sejahtera, ” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPW GRIND Sulteng Andri Gultom mengatakan, pihaknya telah memasukan Apriadi di kepengurusan GRIND Sulteng sebagai wakil ketua bidang kepemudaan. Selain Apriadi, senior HPMD kata dia juga ikut bergabung dan ditempatkan diposisi strategis.

“Yang satunya namanya Handry dan dia kami tempatkan sebagai Wakil Ketua bidang Organisasi GRIND Sulteng, ” tambahnya.

Kepengurusan GRIND Sulteng kata dia dipenuhi dengan pemuda kreatif, inovatif dan punya gagasan yang baik untuk daerah. Pemuda – pemuda inilah yang nantinya akan terus dibina sebelum terjun sebagai calon pemimpin masa depan.

 

Ngata Sulteng

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]