PERINDO UPDATE

13 Nov 2017 17:03

6 Tewas saat OKU Selatan Dilanda Banjir Bandang dan Longsor, Perindo Santuni Korban

Banjir Bandang dan longsor yang terjadi di Kecamatan Sungai Are Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan pada Kamis (9/11/2017) sore menyebabkan enam orang meninggal dunia.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo OKU Selatan turut bersimpatik atas musibah yang terjadi di Desa Sadau Jaya, Kayu Are tersebut. Rasa simpatik tersebut diluapkan dengan mengunjungi dua korban luka-luka akibat banjir bandang dan tanah longsor yang masih dirawat Rumah Sakit Daerah OKU Selatan.

“DPD Perindo OKU Selatan dan Rescue Perindo OKU Selatan mengunjungi korban bencana tanah longsor di Desa Sadau Jaya Kecamatan Sungai Are OKU Selatan, dengan memberikan santunan berupa uang kepada korban untuk meringankan beban mereka,” ucap ketua DPD Perindo OKU Selatan, Teddy Candra kepada Okezone, Selasa (13/11/2017).

(Baca Juga: Prihatin Korban Kebakaran, Perindo Pemalang Berikan Bantuan)

“Dari 7 orang yang tertimpa longsor, 2 orang selamat. Ini adalah bentuk kepedulian kita dari Partai Perindo untuk saudara-saudara kita di Daerah, dan kita berharap kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah agar selalu waspada karena kondisi musim hujan ini sangat ekstrem. Daerah OKU Selatan sendiri merupakan daerah perbukitan yang banyak sekali titik-titik yang rawan longsor,” jelas Teddy Candra.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman mengatakan Partai Perindo ada untuk kepentingan bersama, untuk masyarakat dan diharapkan bisa bermanfaat kehadirannya.

“Insya Allah di mana Perindo ada dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Febuar Rahman.

Diketahui, korban banjir bandang yang terjadi merupakan satu keluarga dan satu korban lainnya ditemukan meninggal dunia tidak lama setelah peristiwa banjir bandang dan longsor itu terjadi.

Nama-nama korban yang meninggal dunia yakni Hatam bin Agusaman (70), Riswandi bin Nawawi (40), Susmita binti Toyib (35), Angga bin Riswandi (7), Rifki bin Riswandi (4), dan Alex bin Riswandi (9). Selain itu ada 4 korban luka-luka yakni Iprianto bin Riswandi (20) dan Juwita binti Riswandi (12). Zulkardi (40) dan Satam yang merupakan istri dari Hatam.

 

Okezone

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]