PERINDO UPDATE

13 Nov 2017 17:59

​Partai Perindo DPW Kepri Rapat Koordinasi Teknis Dan Pelatihan

Partai Perindo wilayah kepri melaksanakan rapat koordinasi dan teknis dan training of trainer bertempat di Golden Prawn Batam, agenda pelaksanaan acara ini selama 2 hari  dari tanggal 13 sampai 14 November 2017. Rapat Koordinasi ini dilaksanakan untuk pemantapan terhadap partai Perindo agar lebih memahami program kerja dan tujuan partai, sehingga para kader bisa bekerja lebih maksimal. Acara rapat ini dibuka langsung oleh Sekjen DPP Partai Perindo.

Dalam rapat koordinasi turut hadir narasumber dari  KPU, Panwas dan dari DPP, dari ketua bidang kaderisasi beserta tim, tujuan diadakan untuk pemantapan verifikasi faktual dengan harapan semua kader partai perindo memahami partai itu sendiri dan juga program kerja partai dan tujuan partai itu sendiri.  Yang pasti taget di 2019 untuk menjadi partai pemenang, karena kita sudah berupaya memaksimalkan semua potensi kader Ujar Andi Kusuma Selaku Ketua DPW Kepri Partai Perindo.


Partai beroreantasi untuk mencari kekuasaan, dalam mencari kekuasaan harus sesuai dengan aturan dan undang udang dan sesuai kebutuhan masyarakat saat ini, kalau kita kompak antara partai dan penguasa akan selesai semuanya, karena penguasa berasal dari partai, partai mengendalikan penguasa menjalankan kader mendukung maka jadilah Batam Madani. ” Marilah kita semua benahi kota Batam dengan Perindo. Batam akan jaya dan maju”  Walikota Batam.

Kegiatan Rakornis ini dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Perindo, KPU, Panwas beserta dari DPP dari ketua bidang kaderisasi beserta tim  Seluruh pengurus DPC se Kepri yang hadir lebih kurang 500 orang dan dalam acara itu turut hadir Walikota Batam beserta FKPD, polsek Bengkong dan tamu undangan lainnya.

 

Alreina Media

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]