PERINDO UPDATE

14 Nov 2017 10:30

Bertemu Deddy Mizwar, Perindo Jabar Bahas Peningkatan UMKM

Para pengurus DPW Partai Perindo Jawa Barat bertamu ke rumah dinas Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di kawasan Ciumbuleuit, Kota Bandung, Senin (13/11/2017).

Mereka berkumpul di salah satu ruangan di lokasi. Kedua pihak terlibat dalam pembicaraan yang terbilang santai. Apa yang dibahas.

Deddy mengatakan, Jawa Barat memiliki potensi agar perekonomiannya bisa semakin berkembang. Salah satunya adalah harus dimaksimalkannya produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

 

 1a

Berkaca dari hal itu, Pemprov Jawa Barat dan Partai Perindo akan menjalin kemitraan. Keduanya akan berbagi peran dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama UMKM.

“Salah satu mitra kita kan partai politik, walaupun secara langsung tidak bisa berhubungan dengan pemprov karena PNS tidak boleh berpolitik,” kata Demiz, sapaan akrabnya.

Karena pemprov tidak boleh bersentuhan langsung dengan partai politik, maka Perindo akan mengambil peran lain dalam pengembangan ekonomi masyarakat. Salah satunya, Perindo akan mengambil peran sebagai bapak asuh atau penyuluh di masyarakat agar perekonomian semakin berkembang.

Dengan cara seperti itu, Perindo memiliki langkah untuk masyarakat secara nyata. “Saya kira kemitraan dengan partai politik ini bukan hanya saat pilkada, tapi bagaimana membangun ekonomi masyarakat sehingga betul-betul kehadiran partai bermanfaat buat masyarakat,” jelas Demiz.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata mengatakan pertemuan itu adalah silaturahmi lanjutan dari pertemuan yang pernah dilakukan sebelumnya. Meski bukan kerjasama antara Perindo dan pemprov, tapi kemitraan yang ada diakuinya akan sangat bermanfaat.

“Poin pentingnya adalah sesuai arahan Pak Wagub. Beliau sebagai pembina partai politik di Jawa Barat berharap partai politik itu bermanfaat bagi masyarakat. Bukan hanya datang saat pilkada atau momentum politik, namun kami betul-betul bisa bermanfaat yang positif untuk masyarakat,” jelas Ade.

 

Okezone

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]