PERINDO UPDATE

14 Nov 2017 12:31

Dapat Bantuan, Korban Kebakaran di Pemalang: Terima Kasih Perindo, Mau Turun ke Bawah

Warga korban kebakaran di dusun Bengkeng RT 07/RW 02 desa Mereng, Kecamatan Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan Partai Perindo Pemalang dan Pekalongan.

Ketua RT 07 Rosihin mengucapkan banyak terima kasih karena sudah membantu warganya yang sedang tertimpa musibah kebakaran yang menghanguskan seluruh harta bendanya. Saat mereka masih bertahan di rumah mereka yang terbakar dengan beratapkan terpal.

“Terima kasih pada partai Perindo yang mau turun langsung ke masyarakat dan membantu warga yang tertimpa musibah. Semoga Perindo semakin besar dan bisa mensejahterakan rakyat,” tuturnya, Senin (13/11/2017).

Ketua DPD Perindo Kota Pekalongan David Santoso kepada warga mengatakan bahwa warga jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang diterima. Namun inilah salah satu bentuk nyata kehadiran Perindo di tengah masyarakat yang siap terjun langsung untuk membantu masyarakat yang kesusahan.

“Bantuan hendaknya tidak dinilai dengan uang. Saya juga berharap agar keluarga yang sedang tertimpa musibah bisa tanah dan berserah diri pada Tuhan. Tetap berusaha bangkit agar ekonomi keluarga bisa segera pulih dan mendapatkan tempat tinggal baru,” pesan David Santoso.

Kepada Okezone David juga sampaikan dirinya merasa bangga terhadap kepedulian kader DPD Perindo Pemalang yang pernah dipimpinnya saat dirinya masih menjabat sebagai Kordapil.

Ternyata ujar David apa yang selama ini terus ditekankan pada kader Perindo di bawah jajarannya masih terus aktif bergerak bahkan menjadi contoh yang baik bahwa responnya masih kuat saat terjadi musibah.

“Keperdulian itu perlu dipupuk sejak awal. Dari dulu semasa menjadi Kordapil selalu saya tekankan bahwa Perindo harus hadir secara nyata di masyarakat,” tegas David.

Sementara itu ketua DPC Perindo Warungpring, Muslih mengungkapkan bantuan ini adalah bentuk kepedulian partai Perindo agar masyarakat bisa langsung merasakan kehadiran partai besutan Hary Tanoesoedibjo.

“Kita upayakan terus untuk terjun langsung pada masyarakat dan memberikan kontribusi nyata bersama dengan pengurus Perindo lainnya,” pungkas Muslih.

 

Okezone

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]