PERINDO UPDATE

14 Nov 2017 16:57

Program Partai Perindo Berkah untuk Masyarakat Jateng

JAKARTA – Satu tahun sudah program ternak kambing Perindo yang digagas oleh Garda Rajawali Perindo (GRIND) berjalan dan mendapat respon positif.

Ya, program yang menyasar warga tidak mampu ini memberikan penghidupan layak bagi mereka dengan mengembangbiakan hewan ternak.

Dengan begitu, anakan kambing yang dihasilkan dapat dijual atau dipelihara lebih banyak lagi oleh peternak sehingga meningkatkan ekonomi keluarga.

Kisnan peternak binaan Perindo mengaku terbantu dengan kehadiran program ternak kambing yang diluncurkan Partai Perindo.

“Kurang lebih sudah satu tahun ini saya memelihara kambing bantuan Perindo dan sekarang sudah beranak dua ekor jantan. Saya berterima kasih kepada Partai Perindo yang memberikan hewan ternak kambing untuk dikembangbiakan,” kata Kisnan saat dihubungi, Selasa (14/11/2017).

Warga Desa Trahan, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah ini tak menyangka jika dirinya dipercaya sebagai salah satu peternak kambing Perindo.

Dengan gamblang, dirinya mengakui sebelum menjadi petenak ia berprofesi sebagai buruh serabutan. Dengan program ini jelas mendatangkan berkah bagi dirinya dan keluarga.

“Saya dulu bekerja serabutan dan dengan program kambing ternak Perindo ini membuat saya senang. Total kambing saya sekarang empat ekor,” urainya.

Mendapatkan ternak kambing Perindo, Kisnan terus berupaya menambah anakan kambing dan meningkatkan sumber penghasilan keluarga.

“Mudah-mudahan dengan beternak kambing kebutuhan keluarga saya terpenuhi,” ungkapnya.

Sebagai salah satu dari 25 peternak kambing binaan Perindo di Rembang, Kisnan berharap Perindo semakin jaya dan terus mensejahterakan rakyat Indonesia dengan memperluas program ternak kambing di Tanah Air.

Yayuk Susanti

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]