PERINDO UPDATE

14 Nov 2017 20:27

Teruji Membangun Bali, Sudikerta Dapat Dukungan Perindo

KARANGASEM – Di bawah kepemimpinan Gubernur I Made Mangku Pastika dan Wakil Gubernur I Ketut Sudikerta, pembangunan di Kabupaten Karangasem perlahan bangkit. Kesejahteraan pun semakin dirasakan masyarakat di ujung timur pulau Bali tersebut.

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pun resmi mendukung Sudikerta yang nantinya bertarung di Pilkada Bali 2018 mendatang.

Ketua DPD Partai Perindo Karangasem I Made Suastana Pastar mengaku siap memenangkan Sudikerta untuk melanjutkan pembangunan dan mensejahterahkan Bali.

“Segenap masyarakat Kabupaten Karangasem mengharapkan Sudikerta dapat memenangkan Bali 1 untuk melanjutkan perjuangan dalam mewujudkan kesejahteraan merata di Bali,” ujar Suastana saat dihubungi, Selasa (14/11/2017).

Selama kepemimpinan Mangku-Sudikerta, lanjut Suastana, Kabupaten Karangasem mengalami perubahan drastis terutama di bidang pertanian.

“Mayoritas masyarakat kami bergerak di bidang pertanian, programnya sungguh tepat sasaran. Seperti Sistem Pertanian Terintegrasi (Simantri) dan bantuan benih hewan beternak,” terang Suastana.

“Selain itu juga ada berbagai program bantuan yang memang sangat dibutuhkan masyarakat Kabupaten Karangasem. Di antaranya pendidikan dan kesehatan gratis serta bantuan untuk pura (upacara adat),” imbuh Suastana.

Keinginan masyarakat Kabupaten Karangasem untuk Sudikerta bisa memenangkan Bali 1 di Pilkada Bali 2018 mendatang didukung penuh Partai Perindo.

Suastana mengatakan segenap kader Perindo Karangasem telah berkoordinasi dengan seluruh tingkatan baik DPW maupun DPC.

“Kami yakin di tangan Sudikerta, Kabupaten Karangasem bisa menjadi lebih baik nantinya. Dan kami dari DPD Perindo Karangasem siap memenangkan Sudikerta melalui pembentukan tim pemenangan di masing-masing kecamatan (DPC) dan bersinergi dengan DPW untuk turun ke masyarakat memenangkan Sudikerta,” pungkas Suastana.

Happy Ramadani

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]