PERINDO UPDATE

16 Nov 2017 17:49

Buka Muskerwil Perindo Sumut, Hary Tanoe: Kita Harus Jadi Partai Besar!

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar musyawarah kerja wilayah (muskerwil) II-2017 untuk wilayah Sumatera Utara. Muskerwil dilaksanakan di Convention Hall Catholic Center, Jalan Mataram, Kota Medan, Kamis (16/11/2017)

Hadir dalam muskerwil tersebut, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo; serta jajaran DPP Partai Perindo seperti Ahmad Rofiq, Syafril Nasution, Arya Mahendra Sinulingga dan Armyn Gultom. Lalu pengurus DPW Perindo Sumut yang dipimpin Rudi Zulham Hasibuan serta pengurus Perindo dari 33 kabupaten/kota yang ada di Sumut

Dalam amanatnya saat membuka muskerwil, Hary Tanoesoedibjo meminta kepada seluruh pengurus DPW dan DPD Partai Perindo di Sumatera Utara, untuk terus memantapkan kesiapan menghadapi verifikasi partai politik peserta pemilu yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum dalam waktu dekat.

Harry Tanoe menegaskan, bahwa keberadaan Partai Perindo di verifikasi faktual KPU, bukan semata untuk meloloskan Partai Perindo sebagai peserta pemilu. Namun juga untuk membuktikan bahwa Perindo siap untuk memenangkan pemilu mendatang, lewat mesin partainya yang sudah bisa bekerja maksimal.

“Tugas kita hari ini adalah menyelesaikan verifikasi sampai tuntas. Kita jangan underestimed. Nanti Februari diumumkam. Tapi jangan sebatas lolos melainkan harus sempurna sebaik mungkin. Ini menunjukkan kesiapan kita untuk Pemilu 2019. Kita ini harus jadi partai besar dengan raihan suara yang besar,” ujar Harry.

Hary juga menginstruksikan agar seluruh kader Partai Perindo di Sumut untuk meningkatkan elektabilitas partai Perindo. Hal itu karena elektabilitas Perindo di Sumut masih sangat rendah, hanya di angka 9 persen.

“Saya sudah melakukan survei dan saat ini elektabilitas Perindo di Sumut masih sekitar 2 persen. Dengan elektabilitas itu, Perindo berada di peringkat 9. Bahkan ada daerah di Sumut yang elektabilitas Perindo cuma nol koma sekian persen. Padahal secara nasional kita sudah diperingkat kelima. Untuk itu semua kita harus kerja keras dan kerja cerdas,”tukasnya.

Hary menyebutkan, ia telah menyiapkan sejumlah strategi untuk menggenjot elektabilitas di Sumut. Namun seluruh strategi itu membukukan konsistensi dari para kader Perindo.

“Kita punya momentum yang baik sebenarnya. Di mana saat ini ekonomi kurang baik, dan masyarakat cenderung menginginkan kebaruan. Dan kita adalah kebaruan itu. Tapi kalau kita tidak mampu memenuhi apa yang kini menjadi kebutuhan masyarakat, mereka tidak ada memiliki keterkaitan dengan kita. Apalagi untuk mendukung kita,” tandasnya.

 

Okezone

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]