PERINDO UPDATE

16 Nov 2017 17:56

Hary Tanoesoedibjo Buka Muskerwil II Partai Perindo

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo B.Com. MBA disambut oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perindo Medan Dianto MS untuk membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) II Partai Perindo di Gedung Catholik Center Medan pada Kamis, (16/11/2017) pukul 11.00 WIB.

Kehadiran HT dalam pertemuan yang diadakan di Catholik Center ini merupakan salah satu dari agenda kunjungan Ketua Umum Partai Perindo untuk bertemu dengan seluruh pengurus Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut).

Ada 5 agenda kegiatan yang harus dijalankan oleh HT dalam kunjungannya ke Medan pada Kamis (16/11/2017).

Agenda kegiatan HT yang pertama ialah membuka acara Muskerwil II Partai Perindo yang berlangsung kurang lebih satu jam di Lantai 8 Gedung Catholic Center.

Setelah acara pembukaan Muskerwil II selesai, HT segera meninggalkan lokasi untuk memenuhi agenda selanjutnya yaitu meresmikan Gedung MNC Cabang Medan.

Kemudian, HT akan menjadi pemateri pada kuliah umum di Universitas HKBP Nomensen (UHN) Medan.

Agenda yang terakhir sebelum kembali ke Jakarta, HT akan melantik sayap organisasi LBH dan yang terakhir dan meresmikan Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perindo di Cut Nyak Dien.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut merupakan agenda yang wajib di jalani HT dalam kurun waktu satu hari.

Dalam pembukaan Muskerwil II Partai Perindo, HT memberikan motivasi dan semangat kepada 120 anggota partai yang hadir.

Adapun peserta yang hadir dalam Muskerwil ini merupakan perwakilan dari DPD sebanyak 4 orang yakni Ketua, Sekretaris, Wakil Ketua Bidang Kader dan Wakil Ketua Bidang Organisasi.

“Ketua Umum memberikan motivasi kepada seluruh anggota partai untuk lebih semangat dan optimis untuk dapat menguatkan posisi partai dan melaksanakan pengawasan hingga ke tingkat KPU nanti dalam pelaksanaan pemilu,” ujar Budianta Tarigan, DPW Sumut saat diwawancari GeoSiar.

Wakil Ketua Kader Anggota dan saksi dari DPD Perindo Sumut ini menambahkan bahwa HT juga mengingatkan kembali seluruh anggota partai untuk segera menjalankan program yang sudah di rancang sebelumnya sehingga hasilnya dapat segera dinikmati oleh masyarakat.

“Dalam kata sambutannya, Pak Hary Tanoe mengajak anggota partai untuk fokus membenahi bidang pertanian dalam pengembangan masyarakat, ” tambah Budi.

Walaupun masih fokus untuk membantu masyarakat menengah kebawah, Perindo dalam waktu dekat juga fokus dalam memperbaiki bidang pertanian setelah sebelumnya fokus pada usaha Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

“Beberapa waktu lalu kita sudah membina masyarakat yang bergerak dalam bidang pertanian. Kita juga sudah memberikan gerobak dan traktor kepada masyarakat beberapa waktu lalu,” ujar Hartono Ewadi SE,SH, Wakil Ketua Pemuda dan Pemilih Pemuda pada saat acara makan siang berlangsung.

Kedepannya, menurut Hartono, Perindo juga akan merambah ke bidang lain yang memerlukan perbaikan dan perhatian demi kesejahteraan masyarakat.

“Rencananya Perindo juga akan melakukan bedah rumah untuk warga yang menengah kebawah, sehingga rumah yang tak layak huni bisa menjadi layak untuk ditempati,” pungkasnya.

 

Geo Siar

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]