PERINDO UPDATE

21 Nov 2017 20:51

Partai Perindo Resmi Dukung Petahana Maju di Pilkada Pagaralam Sumsel

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo resmi mendukung pertahana Walikota Pagaralam, Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2018-2023, Ida Fitriati. Dalam surat keputusan Nomor : 302-P.2/DPP-PARTAI PERINDO/VIII/2017 disebutkan bahwa dukungan tersebut berdasarkan usulan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumatera Selatan.

Menurut Febuar Rahman, Ketua DPW Perindo Sumsel, dengan adanya surat keputusan dari DPP Perindo yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dirinya menginstruksikan kepada semua jajaran Perindo Sumsel untuk all out mendukung Hj. Dr. Ida Fitriati Basjuni.

“Dengan adanya perintah dari Ketua Umum Perindo, Bapak Hary Tanoesoedibjo, saya mengintruksikan kepada semua jajaran pengurus dan kader untuk all out bekerja dan mengamankan serta menjalankan perintah partai,” ujar Febuar Rahman kepada Okezone, Selasa (21/11/2017).

Febuar menambahkan Partai Perindo tentu tidak akan sembarangan memberikan dukungan kepada calon kepala daerah yang akan maju, baik di Pemilihan Gubernur maupun pemilihan Bupati/Walikota. Mengenai Ida Fitriati sendiri, Febuar mengatakan bahwa selama dipimpin oleh Ida Fitriati Kota Pagaralam mengalami banyak kemajuan.

“Kita memutuskan mendukung pertahana lantaran banya kemajuan di Kota Pagaralam selama dipimpin oleh Ibu Ida Fitriati. Sehingga kemajuan nyata seperti ini perlu dilanjutkan dan Walikotanya harus dipertahankan,” jelas Febuar.

“Programnya yang dapat membuat Pagaralam lebih baik tidak terputus- putus. Lagi pula saya lama diskusi dengan Ibu Ida Fitriati sebelum kita usulkan ke DPP Perindo khususnya ke Pak Hary Tanoe,” lanjut Febuar Rahman.

Bukan hanya itu, Febuar juga menyebutkan bahwa dukungan ini ditujukan kepada Pertahana karena banyak kesamaan visi-misi mensejahterakan masyarakat, serta tujuan untuk memajukan Kota Pagaralam sendiri pastinya.

“Dari hasil diskusi tersebut banyak sekali yang menjadi kesamaan terutama bagaimana memanjukan kota Pagaralam. Insya allah Pagaralam dapat cepat meraih kemajuan segala bidang,” tutup Febuar.

 

Sumber: Okezone.com

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]