PERINDO UPDATE

05 Dec 2017 10:17

Visi Misi Sejahterakan Rakyat, Mantan Kaban Ketahanan Pangan Minahasa Bergabung ke Perindo


Visi dan misi Partai Perindo dalam menyejahterakan rakyat, rupanya menarik hati seorang Ir. Nelwan Yunus Runtukahu.

Pensiunan Kepala Badan Ketahanan Pangan Minahasa dan Staff Ahli Bupati Kabupaten Minahasa itu berkeinginan kini bergabung dengan Partai Perindo dan sekarang menjadi Ketua DPC Kecamatan Kawangkoan .

“Dengan adanya bantuan yang sudah diberikan oleh DPP bidang UMKM ini bagi kami sangat luar biasa, karena Perindo bukan hanya janji tetapi mewujudkan apa yang dirindukan oleh masyarakat,” ujar Ketua DPC Kecamatan Kawangkoan, Ir. Nelwan Yunus Runtukahu, Senin (4/12/2017).

Dampak dari pemberian bantuan UMKM gerobak Perindo ini menurut Nelwan membuat masyarakat khususnya yang ada di Desa Tondegesan 1 dan juga masyarakat Kecamatan Kawangkoan sangat bangga dan senang.

“Mudah-mudahan dari apa yang mereka sampaikan bahwa masyarakat menyatakan Perindo itu luar biasa, bukan hanya ngomong, cuma bicara program, tapi programnya sudah terlaksana walaupun masih pada kegiatan awal,” jelas Nelwan.

Untuk itu Nelwan berharap semoga apa yang menjadi dambaan masyarakat mempunyai kerinduan agar program ini tetap dilaksanakan agar supaya Kabupaten Minahasa khususnya Kecamatan Kawangkoan masyarakatnya boleh sejahtera.

DPD Partai Perindo Minahasa menyerahkan bantuan UMKM gerobak Perindo kepada lima orang pedagang kecil yang berada di Minahasa. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua DPD Partai Perindo Minahasa, Gebby Sinaulan dan dihadiri oleh Suriyanti, PIC Bidang UMKM DPP Partai Perindo wilayah Sulawesi, Sekretaris DPW Perindo Sulut, Christofel Mickey Warouw, serta Wakil Ketua DPW Bidang Pemberdayaan Perempuan, Flora Walangitan.

Lima orang pedagang kecil yang beruntung menerima bantuan gerobak Perindo yakni Jeheskiel Najoan, Juwita Karolina Mumek, Olha Sherlie Rumiap, Yongke Kolondam dan Johana J Lonto, kesemuanya merupakan penjual Bakso.

Empat bantuan gerobak Perindo diserahkan langsung di kantor DPD Partai Perindo Minasa yang terletak di Kelurahan Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa sementara satu gerobak diserahkan langsung di rumah Johana J Lonto di Desa Tondegesan Kecamatan Kawangkoan.

 

Okezone

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]