PERINDO UPDATE

06 Dec 2017 20:16

Pemuda Perindo Sumbang Bahan Bangunan untuk Warga Sidoarjo

SIDOARJO – Perubahan cuaca akhir-akhir ini berpotensi menimbulkan beberapa fenomena alam yang cukup memprihatinkan sehingga merusak tempat tinggal warga. Seperti halnya Kabupaten Sidoarjo, menjadi salah satu wilayah yang dihampiri hujan lebat disertai angin puting beliung.

Sejumlah desa di Kecamatan Waru turut merasakan hempasan hujan angin yang terjadi dalam sepekan terakhir di bulan November 2017. Datangnya angin puting beliung disertai hujan lebat menyebabkan rusaknya ratusan rumah warga di Desa Tambak Rejo, Desa Tambak Sawah dan Desa Tambak Sumur.

Pengurus DPW Pemuda Perindo Jawa Timur iba melihat kejadian yang menimpa warga Kabupaten Sidoarjo. Rasa keprihatinan sayap partai berlambang rajawali diwujudkan dengan menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat.

“Semoga bahan bangunan dari kami dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Ketua DPW Pemuda Perindo Jatim, Nino Yogantoro, saat menyerahkan bantuan di Posko Bencana, Balai Desa Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Siduarjo, belum lama ini.

Nino mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan selalu berhati-hati terlebih pada iklim cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.

“Terutama ketika berada di jalan kemudian tiba-tiba hujan turun deras disertai angin kencang. Hal itu bisa berpotensi angin puting beliung dan dikhawatirkan merobohkan pohon-pohon di tepi ruas jalan,” pungkasnya.

Happy Ramadani

 

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]