PERINDO UPDATE

06 Dec 2017 20:23

Baksos Kartini Perindo untuk Membangun Masyarakat Koja, Jakarta Utara

JAKARTA – Kebutuhan pokok menjadi fokus utama Kartini Perindo dalam meringankan beban masyarakat.

Oleh karena itu, organisasi sayap partai, Kartini Perindo, kian masif menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket beras murah kepada warga di Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara.

Bahkan, terik matahari tak menyurutkan antusias warga saat menghadiri kegiatan bakti sosial tersebut. Tampak ratusan warga yang umumnya adalah ibu-ibu yang berdiri memanjang ke belakang.

Ketua DPW Kartini Perindo DKI Jakarta, Suzzana mengatakan tujuan dari pembagian beras adalah agar masyarakat dapat mengalirkan hasil pendapatannya untuk kebutuhan rumah tangga lainnya. Tak hanya beras gratis, Kartini Perindo pun membagikan susu gratis bagi anak-anak di wilayah tersebut.

“Beras yang kami bagikan seberat 2,5 kg sebanyak 300 paket. Dan kami juga membagikan susu gratis kepada anak-anak,” ujar Suzzana kepada wartawan (6/12/2017).

Selain itu, untuk memberdayakan perempuan Indonesia, Kartini Perindo akan mengadakan kursus bahasa Inggris dan kursus memasak.

Pelatihan memasak tersebut diharapkan bisa mencetak perempuan yang lebih mandiri dengan membuka usaha warung sederhana atau setidaknya mereka handal dalam berbahasa Inggris dari kursus bahasa asing yang diberikan.

“Jadi harapan kami kedepannya, agar semua warga Jakarta yang kurang mampu bisa kami bantu. Agar masyarakat makmur dan sejahtera,” pungkasnya.

Puspa Puspita

 

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]