PERINDO UPDATE

06 Dec 2017 20:27

Grind Perindo Giat Cetak Kader Unggulan

PALU – Sayap Partai Perindo terus menggiatkan dalam mencetak kader yang unggul di tengah masyarakat Indonesia. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini kembali melantik kader-kadernya, kali ini  organisasi sayap Garda Rajawali Perindo (Grind) mengukuhkan pengurusnya se-Sulawesi Tengah, Minggu (03/12/2017).

Uniknya, pelantikan kader Grind dari 13 kabupaten/kota se-Sulteng yang dilakukan oleh  Ketua Umum DPP Grind Kuntum Chairu Basa yaitu memilih lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kelurahan Kawatuna, Kota Palu, Sulteng.

“Selain pelantikan tersebut, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan Rakerwil DPW Grind Sulteng,” ujar Kuntum, mengonfirmasi, Rabu (06/12/2017).

Kuntum mengaku bangga dengan semangat kader yang hadir dalam acara pelantikan dan Rakerwil Grind Sulsel.

“Teman-teman ini datang dari seluruh pelosok Sulteng. Seperti Toli-toli, Poso, Donggala, Banggai dan lain-lain, mereka rela menempuh perjalanan panjang baik darat dan laut. Saya sangat mengapresiasi kesungguhan mereka,” tutupnya.

Kuntum menerangkan, di Sulteng telah terbentuk pengurus Grind di semua DPD. Sementara terkait pemilihan lokasi pelantikan di TPA, untuk membentuk semangat militansi bagi kader untuk lebih mencintai lingkungan di sekitarnya.

“Ini sebagai ajang kontemplasi diri bagi seluruh kader agar tidak menjadi sampah masyarakat, melainkan harus menjadi manusia yang mampu melakukan perubahan positif untuk masyarakat,” tegas Kuntum.

Kuntum menekankan kepada segenap kader untuk terus menjalankan peran dan fungsi partai serta gerakan sayap partai harus berdasar visi misi yang bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Dia menekankan, kader dan pengurus GRIND baik pusat hingga tingkat bawah harus menjadi garda terdepan mengawal visi misi Partai Perindo dalam mewujudkan Indonesia yang maju, makmur dan sejahtera.

Happy Ramadani

 

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]