PERINDO UPDATE

06 Dec 2017 20:50

Nelly dan Moreno Bantu Remaja Penderita Cerebral Palsy

MALANG – Yanuar, remaja penderita cerebral palsy sejak lahir terbaring lemas di atas kasurnya. Pemuda berusia 17 tahun ini bahkan tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari layaknya remaja seusianya.

Mengetahui kondisi itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly dan mantan pembalap nasional Moreno Soeprapto mengunjungi tempat tinggal keluarga Yanuar di Jalan KH Hasyim Ashari Gang 2, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Dalam kesempatan itu, Nelly ikut bercengkrama bersama keluarga Yanuar. Sang nenek mengatakan Yanuar terpaksa tidak sekolah dikarenakan kondisi kesehatannya.

“Selama ini ya ndak sekolah di rumah saja karena sering kejang-kejang. Kalau ayah dan ibunya sudah ndak ada (meninggal dunia),” ungkap Asih, nenek Yanuar.

Pada kesempatan tersebut, Nelly memberikan support dan doa agar Yanuar bisa kembali beraktivitas seperti anak-anak lainnya.

“Kami berharap Yanuar dan keluarganya untuk tetap sabar, semoga Yanuar cepat sembuh,” ujar Nelly, Rabu (6/12/2017).

Tak hanya itu, sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya kepada warga Kota Malang tersebut. Nelly memberikan dana bantuan kepada Yanuar.

“Kami turun bersama karena didasari kepedulian terutama warga Kota Malang. Saya dan Moreno ingin men-support dan memberi perhatian kepada Yanuar,” katanya.

Dalam beberapa kasus, penderita cerebral palsy tidak dapat mengontrol lengan dan kaki mereka atau bagian lain dari tubuh, seperti mulut dan lidah yang dapat menyebabkan masalah makan dan berbicara. Sehingga mengakibatkan kelumpuhan pada bagian atau otot tubuh.

Puspa Puspita

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]