PERINDO UPDATE

06 Dec 2017 21:00

Tokoh Masyarakat: Ade Wardhana Figur Tepat Bawa Perubahan di Bogor

BOGOR – Kabupaten Bogor merupakan salah satu wilayah terpenting daerah penyangga Ibu Kota DKI Jakarta. Meski letaknya tidak jauh dari pusat Kota Jakarta namun kondisi masyarakat Kabupaten Bogor masih terbilang jauh berbeda dengan kehidupan warga Jakarta.

Tokoh masyarakat Kabupaten Bogor Affan Rangkuti menyatakan, Kabupaten Bogor membutuhkan sosok seorang pemimpin yang mampu membawa perubahan.

 

Di mata Pengurus Besar Ormas Islam Al Washliyah itu, Kabupaten Bogor memiliki potensi kemandirian, ketahanan ekonomi, ilmu, kesehatan dan budaya melalui penguatan berbagai kerjasama.

 

Dari sisi potensi masyarakat pun, Affan melihat perlu adanya keberpihakan. Seperti branding ambasador atas produk karya masyarakat, pelatihan berkarya, serta subsidi untuk pendidikan dan kesehatan.

 

Kabupaten Bogor, menurut Affan harus berubah secepatnya. Menurutnya, Ade Wardhana adalah figur yang tepat untuk bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Bogor.

 

Diakuinya, Kabupaten Bogor butuh pemimpin yang memiliki keberanian dalam merubah arah dan kebijakan secara struktur. Masif dan terarah dengan memperhatikan langsung kehidupan masyarakat Bogor yang sesungguhnya.

 

“Ade adalah potret anak muda Bogor yang cinta kepada masyarakatnya. Jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada-nya sebagai triger Kabupaten Bogor menuju kemajuan dan kesejahteraan. Saya yakin Kabupaten Bogor akan berbenah dengan inovasi dan program yang merakyat dan berkemajuan,” ujar alumnus Universitas Ibnu Khaldun (UIK) Bogor itu saat dihubungi, Rabu (6/12/2017).

 

Dikenal sejak bangku kuliah, bagi Affan, Ade Wardhana adalah pribadi yang memiliki sikap dan pendirian tegas dalam melihat kondisi yang terjadi. Affan pun memahami bagaimana seorang Ade menyayangkan Kabupaten Bogor, sebagai wilayah penyangga Ibu Kota Jakarta masih penuh dengan disparitas.

 

“Iman, ilmu dan amal itu pondasi yang ditanamkan kepada kami, jadi saya yakin Ade mengemban amanah apa pun akan berdasar pada tiga hal utama tersebut,” tuturnya.

 

Affan memandang Ade layak memimpin Kabupaten Bogor di masa mendatang. Menurutnya, gerakan perubahan sendiri sudah ada sejak 2003 namun belum nampak hasil yang signifikan.

 

“Saya kira di tangan Ade, Kabupaten Bogor akan ada peningkatan perekonomian bagi masyarakat dengan mengusung multiplier efect dalam perdagangan sektor riil,” ungkap Affan.

 

Happy Ramadani

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]