PERINDO UPDATE

07 Dec 2017 13:24

Rangers Pemuda Perindo Jatim Roadshow Politik

JAKARTA – Organisasi sayap partai, Pemuda Perindo, kian mengakar ke berbagai wilayah di Indonesia. Dalam rangka silaturhami dan roadshow politik, DPW Pemuda Perindo Jawa Timur melakukan turba atau turun ke bawah ke sejumlah DPD Pemuda Perindo Kota dan Kabupaten.

Adapun, yang menjadi tujuan turba para Rangers sebutan pejuang DPW Pemuda Perindo Jawa Timur ini adalah Kota Pasuruan, Kabupaten Malang, Kota Batu, Kota Malang, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Sidoarjo.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan turba juga sebagai salah satu cara untuk mensosialisasikan program-program Partai Perindo sekaligus program kepemudaan kepada para pengurus dan juga masyarakat di wilayah tersebut.

Ketua DPW Pemuda Perindo Jawa Timur Nino Yogantoro mengatakan pentingnya peran Pemuda Perindo dalam menarik simpati masyarakat, khususnya pemuda untuk mencetak calon-calon pemimpin masa depan yang visioner dan berkompeten.

“Ya, untuk saat ini kami memang fokus untuk bersilaturahmi, berkonsolidasi dan mensosialisasikan orsap Pemuda Perindo ini. Karena nanti kedepannya, kami sangat dibutuhkan oleh partai, ibarat sebuah pistol yang membutuhkan pelurunya,” tandasnya.

Puspa Puspita

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]