PERINDO UPDATE

07 Dec 2017 22:54

Bantu Warga Tak Mampu, Kartini Perindo Bagikan 300 Paket Beras

Upaya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat berpenghasilan rendah, terus dilakukan Partai Perindo. Kali ini, melalui organisasi sayapnya yakni Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Partai Perindo, DPW Perindo Jawa Barat dan DPD Perindo Kabupaten Bogor kembali membagikan 300 paket beras di Lapangan Bola, Kampung Panunggulan, RT 01/08, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Heidy Gultom, Pengurus DPP Kartini Perindo menuturkan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo untuk masyarakat kalangan bawah. “Ini adalah salah satu program kami. Selain itu, masyarakat juga menjadi mengenal lebih dekat lagi dengan Partai Perindo,” katanya di lokasi, Kamis (7/12/2017).

Heidy juga mengaku bahagia bisa berbagi dengan masyarakat Tenjo yang tampak antusias untuk mendapatkan paket sembako berupa beras meski dalam kondisi panas terik. Berungkali ia mengungkapkan, semoga program pembagian paket beras ini ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi keluarga.

“Ini sangat luar biasa, dengan kondisi cuaca panas terik seperti ini antusias masyarakat di sini sangat tinggi. Perjalanan saya jauh-jauh dari Jakarta ke ujung perbatasan Kabupaten Bogor ini,  terbayar dengan melihat antusias masyarakat in,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata kegiatan seperti ini wajar mendapat sambutan positif dari masyarakat, khususnya yang berpenghasilan rendah. Karena bagaimana ini adalah potret penduduk Kabupaten Bogor memang masih banyak yang berekonomi rendah. Untuk itu, Partai Perindo hadir untuk membantu masyarakat.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan sumbangsih dari Partai Perindo untuk masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuam dengan membagikan paket beras gratis,” katanya.

Ke depan, bakal calon bupati Bogor 2018 jalur independen yang berpasangan dengan Asep Ruhiyat ini pun akan terus melakukan hal serupa di seluruh Desa/Kecamatan di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Partai Perindo selalu berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan dan masih banyak program-program lainnya. Semoga kegiatan ini dapat sedikit membantu ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

 

Sumber: Sindonews.com

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]