PERINDO UPDATE

11 Dec 2017 19:36

Cari Kandidat Terbaik, Perindo Bantaeng Lakukan Survei Internal


JAKARTA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tidak ingin main-main dalam memberikan dukungan kepada para calon kandidat yang diusung di Pilkada Bantaeng 2018. Hal tersebut dibuktikan dengan dilakukannya survei internal oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Bantaeng.

Bendahara DPD Partai Perindo Kabupaten Bantaeng, Samsidar menyebutkan dari hasil survei tersebut telah menghasilkan tiga nama calon yang diduga kuat memiliki karakter calon pemimpin yang sesuai dengan visi dan misi dari Partai Perindo.

“Kami tidak ingin sembarangan, kami ingin mendukung figur yang betul-betul mau bekerja dan mengabdi untuk rakyat. Untuk sekarang kita sudah mengkristalkan ada Ilham Azikin, Muhammad Yasin, Andi Sugiarti Mangun Karim, dan calon dari jalur perseorangan,” ujarnya, Senin (11/12/2017).

Meski demikian, pria yang kerap disapa Dirga itu mengaku tidak ingin ceroboh dalam mengambil keputusan.

“Jadi kami belum bisa memutuskan karena sangat dinamis kondisinya. Mungkin Perindo akan melakukan keputusan pada menit akhir,” jelasnya.

Menjadi penilaian penting, kata Dirga, bukan hanya soal visi melainkan kemampuan calon kandidat dalam menjalankan berbagai program kerakyatan yang dirasa mampu membangun kesejahteraan masyarakat.

“Kami juga akan melihat urgensi kebutuhan pemimpin Bantaeng seperti apa yang dibutuhkan masyarakat,” lanjutnya.

Meski baru berusia tiga tahun, Partai Perindo pernah menjadi partai penentu kemenangan di Pilkada DKI 2017. Oleh karena itu, Dirga optimis Partai Perindo akan kembali membawa kemenangan dalam Pilkada 2018.

“Insyaallah Perindo akan menjadi penentu, siapapun kandidat nanti kami akan dukung dan total untuk meraih kemenangan,” tegasnya.

Puspa Puspita

 

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]