PERINDO UPDATE

15 Dec 2017 15:18

Siap Jalani Verifikasi Faktual, Perindo Lengkap 100% Nasional


JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan hasil penelitian administrasi perbaikan partai politik (parpol) calon peserta Pemilu 2019. Sebanyak 12 parpol lolos ke tahap verifikasi faktual, termasuk Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Sekjen Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Perindo, Ahmad Rofiq, mengucap syukur atas lolosnya partai berlambang rajawali itu ke tahap selanjutnya.

“Untuk verifikasi faktual, kami telah menyiapkan secara nasional, kami komit untuk bekerja keras, harus optimal seluruhnya agar Partai Perindo lolos sebagai peserta pemilu 2019,” ujar Rofiq, saat dihubungi, Jumat (15/12/2017).

“Kami mengapresiasi seluruh jajaran Partai Perindo dari tingkat pusat, tingkat provinsi, tingkat kabupaten/kota bahkan tingkat kecamatan, yang telah bekerja keras dalam menyukseskan proses verifikasi administrasi dengan baik dan benar,” imbuhnya.

Selanjutnya, Rofiq menyatakan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini siap menjalani proses verifikasi faktual. Dirinya memastikan lengkap dan valid atas seluruh persyaratan yang akan difaktualisasi terkait dengan pencocokan data yang ada di sipol dan data fisik yang ada di lapangan.

“Seperti alamat kantor, persyaratan administrasi lain dan tentu kepengurusan dari tingkat pusat sampai tingkat kecamatan, itu harus dihadirkan, sekaligus anggota yang didaftarkan ke KPU selama ini, juga akan kami persiapkan dengan baik,” terang Rofiq.

Tidak hanya itu, lanjut Rofiq, Partai Perindo akan tetap berkonsolidasi secara menyeluruh untuk mengantisipasi segala kekurangan yang mungkin saja ada temuan yang tiba-tiba di lapangan.

“Kita sudah mengotpimalkan koordinasi dengan baik, dan kami yakin tidak akan mengalami kesulitan, mudah-mudahan, amin, kami siap 100% untuk verifikasi faktual,” tutup Rofiq tegas.

Happy Ramadani

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]