PERINDO UPDATE

29 Dec 2017 20:09

Pengobatan Gratis Perindo Kalbar Dirasakan Warga Kurang Mampu


KALIMANTAN – Kehadiran Partai Perindo kian dirasakan masyarakat luas tak terkecuali di Kalimantan Barat. Ini membuktikan Partai Perindo terus berkomitmen mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Semisal kegiatan dilakukan DPW Partai Perindo Kalimantan Barat (Kalbar) dan Pemuda Perindo Kalbar dengan memberikan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga kurang mampu di wilayah terpencil di Kalbar.

“Kami bekerjasama dengan anggota Pemuda Perindo yang berprofesi sebagai dokter dan memiliki apotek. Dia langsung terlibat dalam program kesehatan Perindo,” ujar Wakil Ketua DPW Perindo Kalbar Dedy Arfandi, Jumat (22/12/2017).

Dedy mengatakan kegiatan ini sekaligus sebagai sosialisasi program unggulan partai kepada masyarakat. Dengan begitu, para pengurus bisa membangun kedekatan dan memahami kondisi serta kebutuhan warganya.

“Kita terus berupaya melakukan kegiatan ini dan semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Dedi.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo memiliki program unggulan untuk mengangkat kesejahteraan rakyat. Mulai dari pembagian gerobak UMKM, pembagian perahu nelayan, pembagian bibit serta alat perontok padi bagi petani, fogging atau pengasapan hingga bakti sosial.

Program-program tersebut merupakan bentuk nyata dari komitmen Partai Perindo untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]