PERINDO UPDATE

02 Jan 2018 20:06

Roadshow Politik Ade Wardana-Asep Ruhyat Fokus Membangun Masyarakat Sejahtera


BOGOR – Pemilihan kepala daerah 2018 sudah di depan mata, upaya penjajakan dini dengan turun ke masyarakat mulai dilakukan sejumlah calon bupati dan calon wakil bupati. Tak terkecuali bagi pasangan cabup dan cawabup Kabupaten Bogor Ade Wardana Adinata-Asep Ruhyat (AA).

Kunjungan Ade Wardana Adinata-Asep Ruhyat kali ini menyapa warga Cianten yang tinggal di perbatasan Kabupaten Bogor-Sukabumi tepatnya di Lapangan PTPN 8 Kebun Cianten.

Dalam sambutannya, Ade menyampaikan visi misi membangun masyarakat sejahtera di Jawa Barat khususnya Bogor. Adapun, yang menjadi perhatian calon Bupati dari jalur Independent ini antara lain soal pendidikan, kesehatan dan pembangunan infrastruktur yang berbasis pada pemerataan wilayah.

“Masih banyak warga Kabupaten Bogor yang perlu dirangkul, dengan misi satu rumah satu sarjana akan mampu mengangkat kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

“Dengan niat tulus A-A, kami siap merubah Kabupaten Bogor, tentunya dengan pemimpin yang baru untuk melakukan perubahan agar masyarakat sejahtera,” tambahnya.

Selain itu, Ade menyinggung seputar penutupan lokasi penambangan yang berdampak pada kesejahteraan warga setempat. Sebab, sejak dulu warga telah mengantungkan hidupnya dengan menambang di kawasan Gunung Pongkor.

“Saya akan berupaya untuk mensejahterakan masyarakat penambang di wilayah Kecamatan Nanggung, untuk dicarikan solusi dengan membuat Perda,” ujar pria yang kerap disapa Kang Ade ini.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kabupaten Bogor Willy Suhendi menilai Partai Perindo bisa menjadi jembatan bagi masyarakat untuk menuju kesejahteraan. Terlebih, Partai Perindo menjadi satu-satunya partai yang memiliki citra bersih dari tindak korupsi, kolusi, dan nepotisme.

“Kita butuh pemimpin yang merakyat, pemimpin yang dapat mendengar dan menjawab aspirasi rakyat kecil. Masyarakat Kabupaten Bogor butuh orang baru yang bersih, Perindo partai yang bersih dari KKN, insyaallah AA amanah,” tuturnya.

 

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]