PERINDO UPDATE

04 Jan 2018 18:03

Sriyanto Kayuh Sepeda ke Jakarta untuk Bertemu Hary Tanoe


KARANGANYAR – Sriyanto, salah seorang kader Partai Perindo Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah mengayuh sepeda miliknya menuju Ibu Kota Jakarta semata untuk bertemu Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Sebelum berangkat ke Jakarta, warga Desa Banturan itu telah melakukan latihan fisik dan uji coba mengayuh sepedanya dari Kabupaten Karanganyar ke Kota Semarang.

Keberangkatan Sriyanto dilepas oleh segenap pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Karanganyar, Rabu 3 Januari 2018, kemarin.

“Saat ini dari kabar yang kami terima, beliau telah tiba di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Semarang,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karanganyar Margito ketika dikonfirmasi, Kamis (4/1/2018).

Niat dan tekad bulat ke Jakarta, Margito mengatakan karena Sriyanto ingin sekali bertemu dengan ketua umum partai berlambang rajawali tersebut.

“Pak Sriyanto ini adalah ketua paguyuban reog di Kabupaten Karanganyar. Dia ingin bersilahturahim dengan pak Hary Tanoe menyampaikan kebulatan tekad memenangkan Partai Perindo di sini,” terang Margito.

Sementara itu, Sriyanto yang bekerja serabutan ini mengaku akan menyampaikan apa yang menjadi uneg-unegnya selama ini kepada Hary Tanoe. Terlebih, keberadaan Partai Perindo di Kabupaten Karanganyar telah memberikan manfaat nyata kepada masyarakat.

10a

Dirinya menuju Jakarta melalui jalur Pantura ke Semarang dan dalam setiap perjalanan ia akan berkunjung ke masing-masing kantor DPD Perindo yang nanti dilewatinya untuk sekadar beristirahat.

“Saya ingin sampaikan aspirasi dari kami masyarakat kecil,” ucap Sriyanto.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]