PERINDO UPDATE

09 Jan 2018 15:26

Partai Perindo Kab. Tapteng Akhirnya Lolos Verifikasi Faktual


Setelah mengikuti tahapan verifikasi faktual kepengurusan, 30 % keterwakilan perempuan, kantor dan keanggotaan yang di mulai tanggal 15 Desember 2017 lalu, akhirnya oleh KPU kabupaten Tapanuli Tengah dalam rapat plenonya menetapkan bahwa partai Perindo kabupaten Tapanuli Tengah lolos verifikasi faktual.

Kelolosan partai Perindo Tapteng tertuang dalam surat hasil pleno KPU Tapteng yang ditandatangani 5 komisioner KPU Tapteng Halomoan Lumban Tobing, Timbul Panggabean, Azwar Sitompul, Masril Rambe dan B Simatupang yang diserahkan oleh KPU Tapteng kepada partai Perindo Tapteng, hari Jumat (5/1) di kantor KPU Tapteng dalam acara penyampaian salinan berita acara hasil verifikasi faktual partai politik calon peserta Pemilu 2019, yang diterima ketua partai Perindo Tapteng Milson Silalahi, SE, didampingi sekretaris Sudarno Simanjuntak, S.Th dan pengurus DPD partai Perindo Tapteng, Tiarma PV Situmorang dan Asrina Suyanti Sitompul.

Saat penyerahan salinan berita acara tersebut, komisioner KPU Tapteng Timbul Panggabean didampingi Azwar Sitompul dan Masril Rambe menyampaikan bahwa penyerahan salinan berita acara hasil verifikasi faktual partai politik calon peserta Pemilu 2019 di kabupaten Tapanuli Tengah sesuai dengan aturan tahapan PKPU.

Ketua DPD Partai Perindo, Milson Silalahi melalui Sekretaris Partai Perindo Sudarno Simanjuntak, usai pertemuan mengatakan, bahwa dengan lolosnya partai Perindo Tapteng dari verifikasi faktual kepengurusan, 30 % keterwakilan perempuan, kantor dan verifikasi keanggotaan, maka partai Perindo Tapteng tinggal menunggu secara keseluruhan hasil verifikasi faktual secara nasional untuk memenuhi syarat menjadi parpol peserta pemilu di tahun 2019.

“Alhamdullillah kita panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa atas lolosnya Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Tengah dalam Verifikasi Faktual ini. Dimana dalam Verifikasi faktual ini banyak hal yang sudah kita lewati dengan berbagai perjuangan, yang dicek langsung oleh Tim Verifikator KPU Tapanuli Tengah, Panwas dan juga pendamping yang diantaranya struktur kepengurusan, keterwakilan perempuan dalam struktur partai, kantor dan juga keanggotaan partai perindo yang semuanya memenuhi syarat (MS) “Kata Sudarno Simanjuntak, Sekretaris Partai Perindo Tapteng.

Dirinya yakin, bahwa partai Perindo Tapteng akan dapat besar dan berkibar dengan baik di Tapteng, dalam mewujudkan cita-cita Partai Perindo Untuk Indonesia Sejahtera terutama dalam menghadapi Pileg 2019 yang akan datang.

“untuk langkah selanjutnya kami siap untuk menerima para caleg dan melakukan penyeleksian caleg. Karena kami partai yang secara sah resmi mengikuti Pemilu 2019. Dan tentunya kami akan melanjutkan program kerakyatan partai seperti, UMKM, pemberian gerobak, fogging dan bazar.

Dalam hal ini, Sudarno juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader partai Perindo yang telah berjuang hingga partai Perindo dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh KPU Kabupaten Tapanuli Tengah.

“ini merupakan hasil dari perjuangan kita yang selama ini dimana telah turun kelapangan secara door to door yang benar-benar dipertanggungjawabkan. Hingga akhirnya kita telah menancapkan tonggak perjuangan untuk mengantarkan calon wakil kita agar bisa dipilih rakyat untuk duduk di kursi DPRD.Untuk itu diharapakan kepada seluruh kader mulai dari tingkat Kecamatan hingga ranting agar merapatkan barisan untuk berjuang demi kepentingan rakyat, “ pintanya.

 

Berita Tapanuli

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]