PERINDO UPDATE

14 Jan 2018 16:22

Pilkada 2018, Perindo Undang Sejumlah Paslon Wali Kota Sukabumi


DPD Partai Perindo Kota Sukabumi menggelar safari sekolah politik bagi masyarakat umum dan pengurus partai besutan Hary Tanoesoedibjo dengan mengundang seluruh bakal calon wali kota dan wakil wali kota Sukabumi, Sabtu (13/1/2018).

Pasangan calon yang hadir diantaranya pasangan Achmad Fahmi dan Andri Setiawan Hamami (Faham) yang diusung oleh Demokrat dan PKS. Lalu, calon wali kota Sukabumi, Mulyono mewakili paslon Mulyono – Ima Insya Allah Amanah (Mulia) yang diusung Partai Nasdem, PPP dan PAN.

Selanjutnya calon wakil wali kota Sukabumi, Hikmat Nuristiawan mewakili pasangan Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristiawan (Dermawan) usungan Partai Gerindra dan Hanura. Terakhir, calon wakil wali kota Sukabumi Hanafie Zain mewakili Pasangan Insya Allah Jona – Hanafie Barokah (Ijabah) yang diusung Partai Golkar,  PDI Perjuangan dan PKB.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana,  mengatakan kegiatan yang dilaksanakan itu bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anggota Partai Perindo terkait dunia politik. Khususnya mengenai visi dan misi para bakal calon yang akan tampil di Pilkada serentak tahun ini.

“Hasil dari pemaparan para calon kepala daerah ini akan kami plenokan, lalu kami kirim ke DPP. Selanjutnya siapa yang nanti mendekati visi misinya dengan Partai Perindo, akan kami dukung di Pilwalkot Sukabumi sesuai intruksi pusat,” kata Adinda kepada sejumlah media.

sumber: sukabumiekspres.com

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]