PERINDO UPDATE

14 Jan 2018 16:27

Gelar Safari Pendidikan Politik, Partai Perindo DPD Kota Sukabumi Undang Empat Paslon


DPD Partai Perindo Kota Sukabumi menggelar safari sekolah politik bagi masyarakat umum dan pengurus partai. Mereka mengundang empat pasangan bakal calon peserta Pilkada Kota Sukabumi 2018.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana mengatakan, kegiatan ini momentum penting untuk menambah wawasan politik bagi masyarakat serta pengurus dan sayap partai.

“Jadi mereka tidak hanya melihat calon itu dari gambarnya saja atau visi misi yang tertulis,” ujar Adinda disela kegiatan yang digelar di Kantor DPD Perindo Kota Sukabumi, Sabtu (13/1/2018).

Menurut Adinda, Ia ingin merubah paradigma partai politik di Kota Sukabumi. Bahwa tidak hanya bernegosiasi, meminta dukungan atau usungan dengan pentolanya saja. Tapi juga menjaring aspirasi dari kader akar rumput.

“Tidak hanya instruksi dari atas saja tapi mendengar dari bawah,” jelasnya.

Adinda menegaskan, acara tersebut tidak ada yang mendanai dari partai manapun, murni dari dana pribadi. Sehingga digelar dengan sesederhana mungkin.

“Saat ini kami belum menentukan sikap pada siapa kita akan mendukung. Apalagi selama ini banyak yang bertanya, bahkan ada yang mengklaim Perindo mendukung salah satu partai. Namun dengan datangnya empat calon sekarang ini artinya Perindo diperhitungkan di Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Setelah kegiatan ini, tambah Adinda, Perindo akan melanjutkan ke jenjang musyawarah kerja daerah khusus untuk menentukan mana yang paling layak memimpin kedepan.

“Setelah itu kita akan direkomendasikan ke pusat, mudah-mudahan bisa secepatnya,” tandasnya.

 

sumber sukabumiupdate.com

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]