PERINDO UPDATE

14 Jan 2018 21:09

Komando Bertekad Menangkan Perindo di Pemilu 2019


Pengurus DPP Koalisi Muda Perindo (Ko mando) bertekad memenangkan Partai Perindo pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang dengan menerjunkan seluruh pengurus dan anggota ke masyarakat di seluruh pelosok negeri.

Komando ingin membuktikan bahwa partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu peduli dan hadir di tengah-tengah masyarakat. “Itu yang menjadi tolok ukur kami. Perindo akan hadir di tengah masyarakat, khususnya mereka yang tidak mampu,” ujar Ketua Umum DPP Komando Beni Pramula di sela-sela rapat kerja dan santunan di Kabupaten Pandeglang, Banten, kemarin.

Rapat kerja dihadiri Sekjen Komando Aminullah Siagian, Ketua Divisi Pengaderan Suparta Kurniawan, Wakil Bendahara Umum Choir S, dan beberapa pengurus lain. Turut hadir Sekretaris DPD Partai Perindo Pandeglang Sutisna. Rapat kali ini mengangkat tema “Generasi Milenial Tonggak Kepemimpinan Masa Depan Bangsa”.

Rapat diawali dengan me nyanyikan lagu ke bang saan Indonesia Raya. Seusai bernyanyi bersama, pa ra peserta melanjutkannya de ngan melantunkan Mars Ko mando dan Mars Perindo. Lantunan lagu yang disuarakan seluruh peserta yang hadir sangat menggelegar dan membuat suasana rapat kerja semakin khidmat. Seluruh peserta yang hadir juga antusias mengikuti kegiatan ini.

Beni mengimbau seluruh anak muda di Indonesia agar tidak pernah patah semangat me nyongsong masa depan. Pasalnya dia meyakini perubahan negeri ini berasal dari pemuda yang memiliki semangat menggelora. “Anak muda harus punya cita-cita dan mim pi yang besar,” jelasnya.

Bantuan Perlengkapan Sekolah

Selain rapat kerja, Komando juga memberikan santunan berupa perlengkapan sekolah kepada siswa kurang mampu. Penyerahan santunan berlangsung di Vila Lippo Kondominium, Keca mat an Pandeglang. Santunan meliputi tas, buku, sepatu, dan bingkisan makanan ini diberikan kepada 150 siswa-siswi SMA dan SMP di Pandeglang.

Menurut Beni, paket santunan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Komando terhadap peningkatan prestasi akademik pelajar dan mahasiswa. “Jangan melihat dari nilai bantuannya, tapi niat tulus Komando yang ingin turut serta dalam menyejahterakan Indonesia, khususnya pelajar dan mahasiswa,” terangnya.

Beni berharap, pelajar yang menerima bantuan ini semakin bersemangat dalam belajar, bercita-cita tinggi, dan tidak mudah patah semangat dalam berjuang mencari ilmu. “Belajar yang giat dan rajin agar kelak bisa meneruskan perjuangan kemerdekaan,” tambahnya.

Sekretaris DPD Partai Perindo Pandeglang Sutisna menyambut baik langkah Komando membagikan san tun an alat tulis kepada para pelajar. Menurut dia, apa yang sudah dilakukan Perindo selama ini merupakan bukti nyata bah wa partai ini sangat peduli dengan masyarakat. “Kita bukan hanya wacana, tapi sudah melakukan sesuatu untuk kemas lahatan masyarakat,” sebutnya.

 

Sumber: Sindonews.com

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]