PERINDO UPDATE

19 Jan 2018 14:25

Ketum Bpk Hary Tanoe : Bangun Masyarakat Produktif, Lapangan Kerja dan Pembayar Pajak Baru Akan Tercipta


Mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat bawah akan memajukan Indonesia lebih cepat.

“Membangun Indonesia harus bangun masyarakat belum produktif jadi produktif, agar tercipta lapangan kerja baru, pembayar pajak baru sebanyak-banyaknya,” terang Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di MNC Group Manager Forum XXX di iNews Center, Jakarta, Kamis (18/1).

Pria asal Surabaya, Jawa Timur itu menjelaskan, masyarakat yang belum produktif harus dibangun menjadi produktif. Sementara masyarakat yang sudah produktif, didorong untuk lebih produktif lagi.

Membangun masyarakat belum produktif menjadi produktif dibutuhkan perlakuan khusus semisal memberikan kemudahan akses dana murah, pelatihan keterampilan dan proteksi.

Jika masyarakat produktif baru semakin banyak, lapangan kerja bisa tercipta. Pertumbuhan lapangan kerja dibutuhkan untuk mengimbangi pesatnya pertumbuhan usia produktif, sebab Indonesia mengalami bonus demografi.

Selain itu, pembayar pajak baru pun terus bertambah seiring semakin banyak masyarakat produktif. Artinya semakin banyak yang berkontribusi terhadap pembangunan. Seperti diketahui 2/3 dana pembangunan berasal dari pajak.

Ketua Umum Partai Perindo tersebut menuturkan, hal ini menjadi perjuangan partai berlambang rajawali tersebut. Kehadiran Perindo, bukan untuk meramaikan peta politik namun untuk membawa perubahan bagi Indonesia.

Melalui partai politik lahir eksekutif dan legislatif yang menentukan kebijakan. Politik menentukan kondisi sebuah bangsa, termasuk ekonomi. Hal itu lah yang menjadikan perjuangan dari Partai Perindo yang menjadikan kader-kadernya militan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]