PERINDO UPDATE

23 Jan 2018 00:22

Tauhid: Caleg Perindo Harus Terbebas dari Narkoba dan Tak Terlibat Korupsi


Sebagai Ketua DPW Partai Perindo, Muhammad Tauhid menegaskan, partainya menargetkan menang pemilihan umum legislatif (Pemilu) di Sumatera Barat.

Untuk itu, semua bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang mendaftar ke Partai Perindo harus diseleksi seketat mungkin, sehingga nantinya dapat menghasilkan wakil rakyat yang berkualitas.

“Target Perindo tentu menang.  Bacaleg kami saring, sehingga berkualiatas dan menjadi wakil rakyat yang betul-betul menjadi penyampai aspirasi,” ujarnya kepada wartawan BentengSumbar.com di Padang, Senin, 22 Januari 2018.

Pada masing-masing daerah pemilihan (Dapil), kata Tauhid lagi, akan ditempatkan caleg-caleg yang berkualitas dan memiliki basis massa yang jelas.

“Kami menghimbau anak nagari untuk betul-betul bergabung dengan Perindo. Kami mencari figur caleg yang betul-betul kuat,” tukuknya.

Dikatakannya, saat ini Perindo sudah melakukan persiapan penjaringan bacaleg. Untuk menjadi bacaleg Perindo, disamping kaulitas dan ketokohan, juga disyaratkan harus terbebas dari narkoba dan tak pernah melakukan korupsi.

“Kami sudah mulai melakukan persiapan penjaringan caleg. Kita akan terus melakukan penjaringan untuk mencari caleg berkualitas, memiliki basis massa, terbebas dari narkoba, dan tidak pernah terlibat korupsi,” tegasnya.

Menurutnya, caleg Perindo harus terbebas dari persoalan hukum, seperti narkoba dan korupsi, berdasarkan juklak dari DPP Perindo. Bahkan, untuk memastikan terbebas dari narkoba, sebelum ditetapkan sebagai calon sememtara, para bacaleg harus bersedia tes urine.

 

Sumber: bentengsumbar.com

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]