PERINDO UPDATE

23 Jan 2018 19:59

Rekrut Caleg Berkualitas, Perindo Jabar Bentuk Tim Ad Hoc


BANDUNG – Pemilihan Legislatif yang diadakan 2019 mendatang menginisiasi partai politik untuk menjaring bakal calon anggota dewan yang berkualitas.

Demikian juga dengan Partai Perindo yang memberi kesempatan kepada segenap masyarakat untuk berpartisipasi sejak membuka pendaftaran bacaleg Perindo pada Juni 2017 lalu.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana mengatakan pihaknya telah menyiapkan segala keperluan persyaratan pendaftaran bacaleg Perindo di setiap tingkatan dan telah membentuk Tim Ad Hoc sejak pendaftaran bacaleg Partai Perindo dibuka tahun lalu.

“Setiap tingkatan penjaringan bacaleg Perindo kami bentuk Tim Ad Hoc. Tim ini khusus bertanggung jawab untuk menyeleksi seluruh data bacaleg yang masuk dan mereka bersifat sementara,” ujar Ade ketika dimintai keterangannya, Selasa (23/1/2018).

Ade mengaku sejak kali pertama dibuka masyarakat terkesimak dan berlomba-lomba untuk menjadi bacaleg Partai Perindo Jabar. Para pendaftar bacaleg Perindo Jabar tersebut dari berbagai kalangan.

“Sudah banyak yang mendaftarkan diri (bacaleg). Mereka dari beragam latar belakang seperti mantan birokrat, akademisi, pengusaha, aktifis, tokoh agama, tokoh pemuda dan juga dari kalangan komunitas,” ungkapnya.

Untuk kriteria bacaleg diinginkan Partai Perindo, lanjut Ade, pastinya setiap calon wajib memiliki kualitas mumpuni dari segi pemahaman memadai tentang politik dan sosial, memiliki integritas tinggi serta pemikiran mereka sejalan dengan visi misi Partai Perindo.

“Nantinya dalam penjaringan, Perindo Jabar memiliki berbagai indikator dan penilaian sebagai syarat bacaleg yang diloloskan Partai Perindo,” imbuh Ade.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]