PERINDO UPDATE

24 Jan 2018 15:52

Rusda Mahmud Kunjungi DPC Perindo Kabupaten Buton


Rusda Mahmud dan LM. Sjafei Kahar didampingi Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) Jaffray Bittikaka, berkunjung ke kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Buton Selasa. (23/1/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Jaffray Bittikaka menegaskan kepada kader partai Perindo Kabupaten Buton agar dapat bekerjasama memenangkan pasangan Rusda Mahmud-LM. Sjafei Kahar di pilgub nanti.

Penegasan itu langsung disahuti oleh kader Perindo dari tujuh kecamatan. Mereka bersepakat untuk bekerja memenangkan pasangan Rusda-Sjafei di wilayah mereka.

Pada kesempatan tersebut, Rusda Mahmud memberikan arahan kepada kader Partai Perindo yang akan bekerjasama memenangkan Rusda-Sjafei bahwa setiap tim, relawan dan simpatisan harus menanamkan 3 point dalam dirinya.
“Point pertama yakni tidak menjelek-jelekan calon lain, point kedua tidak menjanjikan apapun kepada masyarakat dan point terakhir tidak membohongi masyarakat”.

Rusda Mahmud memohon doa dan berterimakasih kepada kader partai Perindo karena mendukung penuh perjuangannya menuju Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra 2018-2023.

Mantan Bupati Kolaka Utara dua periode ini juga berpesan kepada seluruh kader Perindo yang hadir bahwa kemenangan pasangan Rusda-Sjafei sangatlah penting tapi yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga persatuan dan kesatuan. “Jangan karena politik kita terpecah belah, jagalah terus silaturahmi kita,” harapnya.

Menyambung dari pesan yang disampaikan oleh Rusda Mahmud, LM. Sjafei Kahar menambahkan, “Setiap perjuangan itu harus disertai dengan doa agar setiap tindakan dan kerja-kerja kita diridoi oleh Allah SWT”.

Mantan orang nomor satu di Kabupaten Buton ini juga menyinggung pemekaran Kepulaun Buton. Dirinya sudah punya kesepakatan dengan Rusda Mahmud jika mereka terpilih nanti, dirinya yang akan menjadi ketua tim percepatan pemekaran Provinsi Kepulauan Buton.

 

Detik Sultra

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]