PERINDO UPDATE

01 Feb 2018 20:06

Sambut Pileg, Perindo Kaur Bentuk Timsel Caleg


KAUR – DPD Partai Perindo Kabupaten Kaur menyelenggarakan rapat koordinasi membentuk tim seleksi (timsel), Selasa (30/01/2018) lalu, melibatkan seluruh komponen, baik partai beserta sayap-sayapnya.

“Rapat koordinasi berjalan baik dan efektif, untuk teknis rekruitmen secara garis besar kami akan mengikuti ketetapan dari pusat (DPP),” ujar Ketua DPD Pemuda Perindo Kaur, Kondry saat dihubungi, Kamis (1/2/2018).

Dipaparkan Kondry pembentukan timsel caleg tersebut disambut antusias, baik partai dan sayap-sayap Partai Perindo

“Kegiatan kemarin itu dihadiri oleh dewan pertimbangan, pengurus Kartini Perindo, Pemuda Perindo, Rescue Perindo dan seluruhnya bersemangat melibatkan diri,” terang Kondry.

IMG_20180201_200012

Melihat tingginya militansi seluruh komponen partai, lanjut Kondry, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kaur menghibahkan satu unit kendaraan bermotor untuk operasional seluruh kegiatan Partai Perindo di Kabupaten Kaur.

“Itu dari dana pribadi beliau (beli motor) agar standby di kantor dan dimanfaatkan seluruh kader dari tingkat DPD, DPC, ranting dan sayap-sayap partai,” ucapnya.

Untuk target caleg sendiri, Partai Perindo Kabupaten Kaur menargetkan bisa menduduki jajaran pimpinan legislatif. Saat ini, Kabupaten Kaur terbagi dalam tiga daerah pemilihan (dapil) dan kemungkinan jumlah dapil akan bertambah.

“Nah, untuk Pemilu 2019 nanti KPU mewacanakan menjadikan lima dapil di Kabupaten Kaur sebagaimana hasil pemekaran daerah,” tutur Kondry.

Meskipun belum diputuskan akan ada berapa dapil, Kondry menyatakan Partai Perindo Kabupaten Kaur yakin bisa mengisi satu kursi di masing-masing dapil.

“Karena SDM yang kami miliki sejauh ini track record-nya bagus di Kabupaten Kaur, maka target kami adalah dua kursi di masing-masing dapil,” ungkap Kondry.

“Untuk pendaftar caleg Partai Perindo, setelah dua hari terbentuk timsel banyak berkas yang masuk dan diterima DPD Partai Perindo Kabupaten Kaur,” tambah Kondry.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kaur, Zulkifli Jafar menegaskan kepada seluruh pengurus dan kader partai dan sayap-sayap untuk terus aktif terjun dan berkegiatan bersama masyarakat.

“Sudah menjadi komitmen Perindo bisa berbaur dengan masyarakat, tidak hanya ketika menjelang kampanye, melainkan kami berusaha dekat dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan partai yang menyentuh masyarakat secara langsung,” jelas Zulkifli.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]