PERINDO UPDATE

02 Feb 2018 16:25

Besok, Mamah Dedeh Tabligh Akbar di Perindo Cimahi


CIMAHI – Berkolaborasi dengan DPD Partai Perindo Kota Cimahi, pengurus DPD Kartini Perindo Kota Cimahi akan menyelenggarakan acara tabligh akbar pada Sabtu, 3 Januari 2018.

Acara yang menghadirkan Ustad Farid dan Mamah Dedeh ini digelar di Aula DPD Partai Perindo, Jalan Sangkuriang No 78, Kota Cimahi dimulai pukul 08.30 WIB hingga selesai.

“Tabligh akbar ini untuk mempererat silahturahmi Kartini Perindo dengan masyarakat Kota Cimahi,” ujar Ketua DPD Kartini Perindo Kota Cimahi, Titing Ahmad ketika dikonfirmasi, Jumat (2/2/2018).

Mengusung tema bertajuk ‘Peran Istri sebagai Penentu Kesuksesan Seorang Suami’.  Titing menyampaikan acara tersebut juga untuk mengedukasi dan membangun pemahaman masyarakat akan pentingnya peran seorang istri sebagai pendamping dalam men-support suami agar sukses dalam segala hal.

“Termasuk berorganisasi untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan yang digawangi Kartini Perindo Kota Cimahi ini menyasar pada ibu-ibu agar semakin memahami peran seorang istri dalam kehidupan berumah tangga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Melalui acara ini, semoga masyarakat terutama kaum perempuan Kota Cimahi semakin memaksimalkan kiprahnya dalam peran terkecil apapun di lingkungan keluarga,” kata Titing.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Cimahi, Asep Taryana berharap ke depan Kartini Perindo dapat lebih aktif terjun ke masyarakat terutama dalam merangkul kaum perempuan dengan menelurkan berbagai program prioritas.

“Kartini Perindo bisa menjadi wadah yang mampu menaungi kaum perempuan di Kota Cimahi dengan berbagai program yang bermanfaat,” ungkapnya.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]