PERINDO UPDATE

04 Feb 2018 11:30

Ketua Perindo Binjai Mengajak Kaum Muda Turut Terjun Dalam Dunia Politik


Ketua DPD Pemuda perindo kota binjai abuzar al ghifary mengajak kaum muda khususnya di binjai untuk berperan dalam momen politik an strategis lainnya. Terlebih saat ini kaum muda mulai mendapat ruang ditengah-tengah publik untuk menunjukkan eksistensi dirinya. Saat ini, diberbagai elemen kehidupan, para pemuda mulai mampu berkiprah dan diberi kesempatan untuk berperan, menurut abuzar itu bukti bahwa pemuda memiliki kemampuan yang bisa diandalkan.

Abuzar berpendapat pemuda memiliki peran strategis dalam menentukan arah kebijakan, salah satunya adalah melalui jalur politik partai. Melalui partai politik, pemuda akan berkiprah secara nyata untuk terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam menyuarakan aspirasinya juga aspirasi publik. “Pemuda memiliki kecenderungan idealis, enerjik dan berani. Itu adalah modal membangun bangsa ini, khususnya daerah kita,” tuturnya.

Di era duhulu , pemuda juga menunjukkan perannya dalam memerdekakan Republik Indonesia. “Dulu pemuda berjuang angkat senjata, namun ada juga yang berjuang secara politik, contohnya Soekarno dan tokoh-tokoh muda lainnya, mereka bersatu mengupayakan kemerdekaan, namun mereka juga tidak melupakan nasehat para orang tua atau pendahulunya,” ujar abuzar. Kedepan, pemuda perindo kota binjai harus turut berperan strategis membangun daerah untuk mengisi ruangan legeslatif . mari kita berperan maksimal, tunjukkan dedikasi mengisi kemerdekaan ini, meneruskan semangat dan cita-cita Soekarno Tuturnya Abujar.

 

Sumber : PortalBuana

 

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]