PERINDO UPDATE

06 Feb 2018 17:15

Grind Dorong Kader Daftar Caleg Perindo


JAKARTA – Menyambut ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Partai Perindo tengah membuka peluang selebar-lebarnya bagi seluruh anak bangsa yang memiliki cita-cita untuk membangun Indonesia, termasuk para kadernya.

Kesempatan tersebut diwujudkan melalui pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Partai Perindo, tak terkecuali bagi ketua sayap Partai Perindo.

“Saya pun telah mendaftarkan diri sebagai bacaleg dari Partai Perindo,” ujar Ketua Umum Garda Rajawali Perindo (Grind), Kuntum Chairu Basa, Selasa (6/2/2018).

Kuntum menyatakan dengan mendaftarkan diri sebagai bacaleg, dirinya akan lebih maksimal dalam bertugas mengawal dan mewujudkan cita-cita Partai Perindo secara kaffah. Atas dasar tersebut, Kuntum memantabkan diri menjadi bacaleg Partai Perindo.

“Tentu kami berharap ketika nanti terpilih, kami bisa mengawal kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat guna terwujudnya Indonesia yang sejahtera, sesuai visi misi perjuangan partai,” tegas Kuntum.

Dia mengajak para kader dan pengurus di seluruh tingkatan untuk turut maju dan bisa berkiprah di jajaran eksekutif maupun legislatif karena perhatian dan dukungan Partai Perindo kepada kadernya begitu besar.

“Kami sangat berterima kasih atas motivasi dari ketua umum (Hary Tanoesoedibjo) yang selalu peduli dan mencurahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk kami,” ucapnya.

Kuntum menyebut Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, adalah sosok yang luar biasa dan terus konsisten membangun masyarakat kecil.

“Karakter beliau yang begitu kuat membuat kami tergerak hati untuk ikut berjuang. Semuanya tidak lain adalah untuk Indonesia yang maju dan sejahtera,” tutup Kuntum.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]