PERINDO UPDATE

08 Feb 2018 10:57

Jadi Bacaleg Partai Perindo, Perempuan Cantik Ini Cita-Citakan Kesetaraan Gender


Riskha perempuan yang memiliki paras yang cantik nampak begitu semangat setelah mendaftarkan dirinya sebagai calon legislatif kota Makassar. Menurutnya Partai Perindo memiliki visi dan misi yang sama terhadap dirinya.

Salah satu bentuk kesamaan dirinya terhadap partai tersebut yakni dengan adanya gerakan mendorong emansipasi wanita dan perjuangan perempuan di Kota Makassar. Hal itu terbukti, karena hingga saat ini, beberapa nama mulai mencuat setelah terbukanya pendaftaran bakal calon legislatif kota, provinsi dan RI.”

Saya rasa kami memiliki visi yang sama akan perjuangan dan misi kesetaraan gender yang selama ini terus digemborkan aktivis perempuan. Dibukanya kouta untuk perempuan menandakan Perindo juga turut mendukung sangat menghargai dan mendukung emansipasi wanita,” kata Rikha dikantor DPW Perindo Sulsel, Rabu (7/2/2018).R

ikha juga kembali menegaskan komitmen totalnya pada kebijakan nol-toleransi mengenai pelecehan seksual. Ia kemudian mengakui kebudayaan yang didominiasi lelaki yang tersebar pada pemerintah, sektor swasta, organisasi internasional dan bahkan bidang masyarakat sipil.

Dia bertekad akan menghilangkan semua penghalang tersebut. Rikha mengatakan semua itu berakar dalam tidak-seimbangan kekuasaan sejak lama antara lelaki dan perempuan, dan itu sebabnya mengapa ia mengupayakan kesetaraan gender nantinya.

“Semua akan sejalan dengan peta jalan yang disepakati. Ini dinilai penting lantaran guna mengatasi tantangan pelecehan seksual,” jelasnya.

 

Okezone

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]