PERINDO UPDATE

08 Feb 2018 12:41

Rebut Hati Rakyat, Alasan Ketum Pemuda Muslimin Daftar Caleg Perindo


JAKARTA – Pemilihan Legislatif masih akan berlangsung pada April 2019 mendatang. Meski demikian, partai politik peserta Pemilu 2019 pun mulai menjaring bakal calon legislatif dari tingkat pusat hingga daerah.

Partai Perindo menjadi salah satu parpol yang turut bertarung di ajang Pileg 2019. Parpol berlambang rajawali ini telah membuka pendaftaran bacaleg sejak pertengahan 2017 lalu.

Dalam penjaringan bacaleg, parpol besutan Hary Tanosoedibjo menerima siapa saja dari berbagai latar belakang, termasuk kalangan aktivis. Di mata para aktivis, Partai Perindo memiliki tujuan terarah dalam membangun rakyat Indonesia lebih maju.

“Partai Perindo memiliki visi dan misi sesuai cita-cita kemerdekaan Indonesia. Walaupun sebagai partai baru, Perindo memiliki komitmen mewujudkan Indonesia merdeka, maju, adil dan makmur,” ujar Ketum PB Pemuda Muslimin Indonesia M Muhtadin Sabili di Jakarta, Kamis (8/2/2018).

Muhtadin adalah salah satu aktivis yang mendaftarkan diri sebagai bacaleg Partai Perindo. Menurutnya, dalam tiga tahun ini Partai Perindo telah menunjukkan kinerjanya dan program partai mulai dirasakan masyarakat luas khususnya masyarakat kecil.

“Secara personal, saya ingin memberikan dharma bakti yang lebih luas dan bermanfaat  kepada masyarakat, bangsa dan negara,” imbuh Muhtadin.

Langkah yang diambilnya dengan bergabung dengan Partai Perindo sebagai caleg agar dapat menyumbangkan gagasan perubahan ke arah yang lebih baik sesuai dengan jiwa, semangat dan cita-cita kemerdekaan Indonesia.

Muhtadin melihat Partai Perindo memiliki potensi dan peluang yang besar untuk merebut hati masyarakat Indonesia sekaligus menjadi partai besar.

Muhtadin mengatakan jika nantinya berpeluang mengisi jajaran eksekutif dan legislatif, dirinya siap mengemban amanah dan tanggung jawab bersama Partai Perindo dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat yang merata.

Selain itu, Muhtadin juga turut berpesan kepada masyarakat khususnya generasi muda dan mahasiswa agar lebih sadar dan peduli terhadap pelaksanaan cita-cita proklamasi kemerdekaan bangsa yaitu mewujudkan Indonesia yang bersatu, maju, berdaulat, adil dan makmur.

Muhtadin juga mengajak anak-anak muda paham politik, menyumbangkan solusi yang baik bagi permasalahan bangsa dan negara dengan menyalurkan aspirasi secara konstitusional.

“Generasi muda masa kini wajib melek politik karena segala kebijakan yang terjadi hari ini dimulai dari proses politik di masa lalu, dan untuk melakukan perubahan di masa yang akan datang kita harus memulainya dari sekarang,” tandas Muhtadin.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]