PERINDO UPDATE

08 Feb 2018 17:26

Ini Tiga Program Gebrakan Komando di Tahun Politik


JAKARTA – Koalisi Muda Perindo berkomitmen menjadi sayap Partai Perindo yang merangkul kalangan mahasiswa dan pelajar. Komando siap menjadi wadah bagi anak muda yang ingin terjun ke politik.

Mengawali tahun politik ini, Komando menggelar sarasehan aktivis pelajar dan mahasiswa bertajuk kongkow bareng generasi milenial dengan tema ‘Generasi Milenial Tonggak Sejarah Masa Depan Bangsa’.

Dari kegiatan tersebut tercetus tiga program yang diyakini akan menjadi gebrakan bagi Komando mengisi tahun 2018 ini, yaitu Gerobak Baca (Goca), Komando Motivation Personality (Kompi), dan pelatihan e-commerce (Oprec).

“Kami ingin dengan tiga kegiatan ini generasi muda tidak takut atau anti terhadap politik,” ucap Ketua Umum DPP Komando Beni Pramula,  Kamis (8/2/2018).

Dipaparkannya Goca bertujuan menggalakkan minat baca masyarakat di seluruh pelosok negeri. Beni mengaku miris melihat animo membaca penduduk Indonesia yang sangat rendah.

“Secara teknis, Komando akan berkeliling ke desa-desa dengan mengerahkan pelajar, mahasiswa, dan kader Perindo mengajak masyarakat untuk gemar membaca,” jelas Beni.

Sementara untuk Kompi, bertujuan memotivasi pemuda agar tak patah semangat dalam mengarungi segala macam permasalahan kehidupan.

“Semakin hari tantangan ke depan kian keras sehingga dibutuhkan mental baja demi meraih masa depan yang cerah,” tutur Beni bersemangat.

Sementara itu, untuk pelatihan e-commerce (Oprec), Beni melanjutkan, Komando memiliki target sasaran pesertanya mahasiswa dan pelajar serta lembaga-lembaga pendidikan.

“Materinya beragam, bisa training motivasi, penyuluhan antinarkoba, sosialisasi wawasan kebangsaan, serta pelatihan kewirausahaan pemula,” ucapnya.

Secara menyeluruh, Komando ingin menciptakan generasi yang memiliki pribadi muda optimistis dan visioner. Memiliki karakter pemimpin dan jiwa kebangsaan yang toleran serta saling menghargai perbedaan.

“Ini merupakan laboratorium pendidikan politik sekaligus menyiapkan kader-kader pemimpin muda Perindo ke depan,” pungkas Beni.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]