PERINDO UPDATE

08 Feb 2018 20:36

Ada Warga Terjangkit DBD, Rescue Perindo Sulteng Fogging 800 Rumah


SULTENG – Suara mesin fogging mulai terdengar perlahan dan semakin kencang siang itu. Nampak segerombolan orang berbaju oranye dengan gigih mengarahkan mesin fogging ke setiap sudut jalur yang dilalui demi memberantas jentik nyamuk demam berdarah dengue.

Ya, kali ini DPW Rescue Perindo Sulawesi Tengah menggerahkan timnya melakukan fogging di lingkungan RT 11 dan 12 di RW 6, Kelurahan Bantaya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong.

“Ada laporan tiga warga terjangkit demam berdarah, kami pun segera turun tangan agar tidak semakin mewabah,” ujar Ketua DPW Rescue Perindo Sulawesi Tengah, Dicky Patadjenu saat dimintai keterangannya, Kamis (8/2/2018).

Menurutnya warga mengeluhkan banyaknya jentik nyamuk di lingkungan tempat tinggal mereka. Karena itu, Rescue Perindo Sulteng dengan sigap mengerahkan timnya melakukan fogging.

Dicky mengungkapkan kegiatan fogging Rescue Perindo Sulteng yang dimulai siang hari tersebut merangsek masuk ke ratusan rumah warga untuk melakukan pengasapan.

“Syukurlah hari ini bisa rampung, kami berkeliling dengan dua unit mesin fogging mengasapi sebanyak 800 rumah,” terangnya.

Kegiatan fogging ini, lanjut Dicky, selalu disambut antusias masyarakat. Selanjutnya, Rescue Perindo Sulteng telah menetapkan dua titik wilayah untuk dilakukan kegiatan serupa.

“Kami berupaya fogging ini bisa merata di seluruh kabupaten/kota se-Sulteng dan jadi agenda rutin, demi lingkungan bebas DBD,” tutur Dicky.

Tidak lupa, Dicky mengimbau seluruh jajaran Rescue Perindo selalu siap siaga melayani masyarakat serta tanggap memberikan solusi sesuai kebutuhan, seperti fogging ini misalnya.

Dicky juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu membiasakan pola hidup bersih dan sehat, contohnya dengan tidak membuang sampah sembarangan agar lingkungan tetap terjaga kebersihannya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adin Denny, tidak segan-segan mengingatkan kepada seluruh kader dan pengurus Rescue Perindo untuk cepat tanggap ketika menerima laporan masyarakat.

“Rescue Perindo baik tingkat pusat maupun tingkat daerah siap melayani kebutuhan seluruh lapisan masyarakat dengan penuh tanggung jawab,” tegas Adin.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]