PERINDO UPDATE

12 Feb 2018 11:58

Perindo Bagikan 11 Gerobak Gratis di Lereng Gunung Ungaran


Sebanyak 11 pedagang tersenyum gembira setelah menerima bantuan gerobak yang diberikan oleh Partai Perindo. Mereka yakin bakal mendapat untung lebih karena gerobak baru tersebut terlihat bagus dan bersih sehingga menarik perhatian pembeli.

“Ya senang banget bisa mendapatkan bantuan gerobak dari Partai Perindo. Bagus dan terlihat kokoh semoga saja nanti dagangan ketoprak saya bisa laris manis,” ujar seorang pedagang ketoprak, Slamet, Minggu (11/2/2018).

Slamet merupakan salah satu dari 11 pedagang yang datang ke lokasi penyerahan bantuan gerobak di Desa Pakopen, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Acara tersebut berlangsung meriah karena juga dipadati ratusan warga.

“Ada pertunjukan reog sebelum penyerahan gerobak. Jadi kita memang ingin terus melaksanakan program yang bersentuhan langsung pada rakyat kecil. Termasuk memberi hiburan kepada masyarakat,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Semarang, Andhi Supriyadi.

17a

Penyerahan gerobak itu dilakukan secara langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Siswadi Selodipoero, yang didampingi sejumlah pengurus. Dalam sambutannya, dia mengatakan Jateng mendapatkan alokasi bantuan 10.000 unit gerobak yang diberikan secara bertahap.

“Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan gerobak dengan syarat dirawat dan tidak boleh dijual. Lalu jangan jualan di tempat yang dilarang, serta jangan jualan barang yang dilarang,” terangnya.

Dia menambahkan, bantuan gerobak itu diberikan secara gratis kepada warga yang membutuhkan. Bantuan gerobak tidak tertutup kepada anggota Partai Perindo tetapi terbuka untuk masyarakat luas.

“Setiap orang boleh mengajukan gerobak, tidak hanya dari Partai Perindo tapi dari partai yang lain, asal ada surat pernyataan diketahui RT, RW, dan lurah kalau orang itu kader partai lain. Gerobak Partai Perindo gratis tidak ada yang minta uang satu rupiah pun,” pungkasnya.

 

Okezone

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]