PERINDO UPDATE

12 Feb 2018 16:49

Dukung Pilkada Sukses, Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi Sowan ke Kantor KPU


Ketua Dewan Pimpinan daerah (DPD) Partai Perindo Kota Bekasi Muchamad Gunawan menyatakan, siap mengawal dan mendukung kegiatan Pilkada serentak 2018 yang diselenggarakan KPU di wilayahnya.

Dan hal ini dibuktikan olehnya dengan mendatangi kantor KPU Kota Bekasi bersama Sekjen Partai, guna mengadakan koordinasi terkait penyelenggaraan tahapan Pilkada serentak 2018, menjelang tahapan penetapan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bekasi, pada Senin (12/2/2018).

“Koordinasi seperti sekarang sudah kita lakukan sejak jauh hari, tidak cuma hari ini. Dan kita lakukan sebagai bentuk dukungan partai terhadap pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di Kota Bekasi,” kata Gunawan di kantor KPU Kota Bekasi, Senin (12/2/2018).

Menurutnya, sebagai partai baru peserta Pemilu 2019. Partainya memang belum dapat memiliki andil dalam berpartisipasi sebagai peserta Pilkada namun, bukan berarti tidak bisa mengambil peran untuk mendukung pelaksanaan pesta demokrasi lima tahun ini bisa berjalan sukses dan aman.

“Tekad kami saat ini bagaimana bisa tetap ikut ambil bagian dalam menyukseskan Pilkada serentak di Kota Bekasi. Dan koordinasi partai Perindo dengan KPU ini buktinya,” jelas Gunawan.

“Dan koordinasi kami ke sini sekarang ini, dalam rangka untuk mengetahui proses tahapan-tahapan yang akan dilaksanakan KPU ke depannya, sebelum nanti hari H pencoblosan pada 27 Juni mendatang,” sambungnya.

Lebih jauh, diakui Gunawan, dari koordinasi yang dilakukan partainya ke KPU ini menjadi sangat penting juga guna menghadapi penyelenggaraan Pemilu 2019, selaku partai pesertanya tersebut.

“Jadi, proses yang kami jalani sekarang penting sebagai pembelajaran kami menghadapi Pemilu 2019 mendatang,” ungkap Gunawan.

Seperti diketahui, dalam pelaksanan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat dan Kota Bekasi. Partai Perindo juga telah memastikan diri ikut mengambil bagian dengan mendukung para pasangan calon yang bertarung di Pilgub Jawa Barat dan Pilwalkot Bekasi.

Diantaranya, untuk di Pilgub Jawa Barat Perindo bakal mendukung pasangan Dedi Mizwar- Dedi Mulyadi. Sementara, di Pilwalkot Bekasi partai besutan Hary Tanoesoedibyo memastikan mendukung pasangan incumbent Rahmat Effendi – Tri Adhianto.

 

Okezone

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]