PERINDO UPDATE

14 Feb 2018 14:16

Dapat Nomor Urut 5 Pilbup Bogor, Ade Wardhana: Sempurna dan Indah


BOGOR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor telah mengumumkan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bogor melalui sistem pengundian di Gedung Tegar Beriman Cibinong, Jawa Barat, Selasa, (13/2/2018).

Politisi Partai Perindo, Ade Wardhana Adinata yang maju berpasangan dengan Asep Ruhiyat mendapatkan nomor urut 5 dalam ajang kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2018 ini.

“Angka 5 bagi kami adalah doa, banyak hal di dunia ini secara tidak disengaja adalah berjumlah 5,” ujar Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat itu, Rabu (14/2/2018).

Ade mengumpamakan, 5 menunjukkan jumlah jari manusia sebagai alat gerak. Nomor urut 5 menginspirasi pasangan AA untuk dapat mengoptimalkan seluruh kemampuan untuk memajukan Kabupaten Bogor.

Tidak hanya itu, angka 5 baginya adalah kesempurnaan. Ade mencontohkan, lukisan pentagram manusia Da Vinci terlihat sekali bahwa tubuh manusia memiliki 5 titik sudut, yaitu sudut kepala, dua tangan, serta dua kaki, seperti mahluk hidup yang memiliki 5 sudut.

“Tuhan memberikan bentuk sempurna dan indah, seimbang dan simetris bagi manusia. Tidak lain adalah untuk memberi manfaat untuk sekelilingnya dalam hidup ini, AA pun akan berjuang maksimal untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” paparnya.

Tidak kalah penting, Ade melanjutkan, filosofi angka 5 juga tersirat pada ideologi bangsa Indonesia.

“5 rumusan yang diajukan oleh Ir Soekarno sebagai ideologi bangsa ini yakni Pancasila. Jelas-jelas terdiri dari 5 sila yang menjadi pandangan hidup bangsa Indonesia,” imbuh Ade berapi-api.

Karenanya, Ade mengaku semakin bersemangat menjalani masa-masa menuju perhelatan Pilkada Kabupaten Bogor 2018 ini. Selain mengandalkan dukungan luar biasa dari internal mesin partai yang menaunginya, Ade yakin masyarakat Kabupaten Bogor menaruh kepercayaan dan harapan yang besar untuk AA memimpin Kabupaten Bogor.

Diketahui, dari pengundian nomor urut telah ditetapkan KPU Kabupaten Bogor, kemarin. Paslon Fitri Putra Nugraha-Bayu Syah Johan mendapatkan nomor urut 1; nomor 2 paslon Ade Yasin-Iwan Setiawan; nomor 3 paslon Ade Ruhendi-Inggrid Tansil; nomor 4 paslon Gunawan Hasan-Vicky Irama dan nomor 5 paslon Ade Wardana-Asep Ruchiyat.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]