PERINDO UPDATE

14 Feb 2018 17:36

AGK-YA Nomor 3 di Pilgub Malut, Pemuda Perindo: Angka Keberuntungan


TERNATE – Pasangan calon Gubernur KH Abdul Gani Kasuba- Al Yasin Ali (AGK-YA) yang dijagokan Partai Perindo di Pilgub Maluku Utara 2018 mendapatkan nomor urut 3 dalam undian penetapan calon.

“Kami rasa ini angka ganjil penuh keberuntungan, penuh keberkahan,” ujar Ketua DPW Pemuda Perindo Maluku Utara, sekaligus sebagai juru bicara paslon AGK-YA, Dino Umahuk, Rabu (14/2/2018).

Dino mengungkapkan, hasil penetapan nomor undian untuk Pilgub Malut 2018 bukanlah sesuatu yang harus ditanggapi berlebihan.

“Prioritas utama kami tetap pada perjuangan AGK-YA atas kesejahteraan masyarakat Malut,” jelasnya.

Dalam membangun Malut, lanjut Dino, kepentingan masyarakat menjadi fokus AGK-YA, yaitu pengembangan sumber daya manusia dan infrastruktur. Dua hal itu dirasa sebagai persoalan dasar atas keterlambatan pembangunan di Malut.

Dino mengatakan, timnya yakin AGK-YA akan menang telak di Pilgub Malut. Alasannya, paslon nomor urut 3 ini memiliki popularitas yang baik.

Terlebih telah mengantongi pengalaman selama tiga  tahun lebih, sehingga diyakini akan kembali meraih sukses di periode kedua. Faktor penentu lain bagi incumbent adalah kemampuan menggerakkan tokoh informal maupun formal di daerahnya.

“Kinerja beliau selama memimpin dipersepsikan berhasil dan puas, itu yang membuat AGK-YA berbeda dengan calon penantang,” kata Dino.

Untuk diketahui, KPU Provinsi Maluku Utara menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara, Selasa (13/2/2018) di Aula Kantor KPU Malut.

Dari pengundian nomor urut tersebut menghasilkan, pasangan Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar (AHM-Rivai) mendapatkan nomor urut 1. Sementara pasangan Burhan Abdurahman-Ishak Djamaludin (Bur-Jadi) mendapatkan nomor urut 2, pasangan Abdul Gani Kasuba-Al Yasin Ali (AGK-YA) mendapatkan nomor urut 3. Sedangkan pasangan Muhammad Kasuba-Madjid Husen (MK-MAJU) mendapatkan nomor urut 4.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]