BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

26 Feb 2016 11:16

Hary Tanoesoedibjo Lantik DPC Perindo Se-Dapil XI Jatim Di Pamekasan

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus DPC Perindo se Dapil XI Jawa Timur (Madura) yang digelar di Gedung Serbaguna Jalan Kabupaten Kota Pamekasan.kamis 25/02/2016.

Hadir juga sekjen perindo Ahmad Rofiq serta DPW Jatim M.Mirdasy dan seluruh kader se dapil XI jatim untuk mensukseskan acara Pelantikan tersebut.

Pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah kesiapan pengurus dan penyerahan bendera partai kepada perwakilan sekretariat DPD Partai Perindo, Syaifuddin di depan seluruh pengurus DPC.

Dalam sambutannya, HT berpesan kepada seluruh pengurus partai agar kerja keras dan militan untuk pemenangan Partai Perindo. Menurut HT, untuk bisa sukses harus  bekerja suku bukan hanya ngomong  bukan untuk bangga banggaan, tetapi untuk membuat indonesia sejahtera . perindo hanya wasah perjuangan untuk mensejahterakan masyarakat

Sehingga untuk mewujudkan hal itu kata HT, perlu kerja keras dan kerjanya juga harus tepat sasaran.

Setelah itu Perindo bisa disukai oleh masyarakat, dan akan dipilih oleh masyarakat. “Itulah kunci pemenangan Partai Perindo pada pemilu tahun 2019,” pesan Hary Tano. Pesan penutup HT “Kalau kita lahir miskin bukan salah kita. Teapi kalau kita mati miskin baru itu salah kita”, pungkasnya.

Sebelunya pelantikan diadakan sunatan massal gratis di seketariat Perindo di jalan teja Pamekasan. Sebanyak 120 anak yang mendaftar dan siap disunat. Ujar ketua DPC Pamekasan KH.Zainollah saat di konfermasi sesudah pelantikan. Sedangkan untuk memperoleh simpati dari masyarakat Pamekasan,  Parindo memulai dengan kerja yang nyata, karena Masyarakat kita sudah jenuh dengan dalil dalil jadi kita kerja dulu baru setelah ada hasilnya Masyarakat akan simpati dengan sendirinya jelas Zainollah. Perindo sekarang ini menjalankan program penguatan usaha kecil yang akan kita berikan modal kerja plus rampa agunan/ jaminan. Silahkan mendaftar kami akan memberikan hasil nyata kami pungkas Zainollah.

 

Sumber : Panji Nasional

share article by

298x314a(1)

HARY TANOESOEDIBJO

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]