BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

29 Feb 2016 14:46

DPD Perindo Sawahlunto Dikukuhkan

Dewan pimpinan daerah (DPD)  Partai Persatuan Indonesia (Perindo Kota Sawahlunto di bawah kepemimpinan Jhon Reflita dikukuhkan di Gedung Pusat Kebudayaan, Minggu (28/2).
Pengukuhan kepengurusan DPD partai politik berslogan “Untuk Indonesia Sejahtera” besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) yang dilakukan ketua DPW Perindo Sumbar HM Tauhid  ini juga ditandai dengan peresmian sekretariat di desa Santur kecamatan Barangin.
Di kesempatan itu HM Tauhid mengajak seluruh partai politik yang ada di Sawahlunto untuk selalu bergendengan tangan. Sebagai parpol yang masih baru, tujuan Perindo adalah untuk mensejahterakan masyarakat.
“Untuk itu, kami mengajak pada seluruh Partai politik yang ada di Sawahlunto, mari kita saling bergandengan tangan,” harapnya pada acara yang dihadiri Walikota Sawahlunto, Kapolres, Danramil serta pimpinan parpol.
Untuk mencapai kesejahteraan masyarakat, sebutnya harus bekerja keras, maka antara pihak eksekutif dan legislatif harus bekeja keras, dan saling bahu membahu. Untuk kesejahteraan masyarakat, mari jauhi korupsi.
Tauhid juga meminta pada seluruh pengurus dan kader serta simpatisan Perindo, untuk bekerja keras dalam memajukan dan
mengembangkan partai. “Setelah deklarasi ini, tantangan besarnya adalah mewujudkan seluruh visi, misi, dan basis perjuangan,” harapnya.
Usai dilantik, Ketua DPD Perindo Sawahlunto, Jon Reflita menyatakan bahwa deklarasi dan pelantikan ini adalah untuk memperkenalkan dansosialisasi pada masyarakat kota Sawahlunto, bahwa di Sawahlunto ada Perindo.
“Kepada seluruh Parpol yang ada di Sawahlunto, saya minta agar kami jangan dianggap sebagai musuh atau lawan, karena kami berjanji untuk mensejahterakan masyarakat,” harapnya.
Pengusaha Tambang batubara itu berharap sebagai sesama partai politik mari sama-sama berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.
“Sebagai Parpol yang baru, kami juga masih sangat membutuhkan arahan dan bimbingan dari para seluruh senior parpol,” harapnya.
Sumber : Padang Media

share article by

298x314a(1)

HARY TANOESOEDIBJO

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]