PERINDO UPDATE

18 Mar 2018 13:25

Jaring Bacaleg, Partai Perindo Sinjai Gaet Anak Muda Potensial Hingga Pengusaha Politisi


DPD Partai Perindo Kabupaten Sinjai menyatakan tidak sedikit masyarakat yang berminat mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) di Partai Perindo, tak terkecuali kalangan tokoh muda dan Pengusaha.

Kehadiran Partai Perindo benar-benar dilihat masyarakat di sini karena aktif melakukan konsolidasi dan kegiatan partai politik bentukan Hary Tanoesoedibjo ini kaya akan berbagai program yang mementingkan kepentingan masyarakat, seperti petani, nelayan, UMKM dan masih banyak lagi. Dari situ, banyak masyarakat di Sinjai kepincut dengan kehadiran dan program Partai Perindo.

“Perindo ini bukan parpol ‘mendadak dangdut’, yang tiba-tiba muncul karena menjelang Pemilu, tidak. Perindo dibangun dengan basic intelektual yang sangat jelas dan sistematis,” kata Slamet Riyadi yang juga Wakil Ketua Umum DPD Partai Prindo Sinjai

Lebih lanjut, Slamet Riyadi yang lebih akrap dengan sapaan Adhi Chodet ini mengatakan, bahwa keberadaan Partai Perindo di Kabupaten Sinjai bukan seremonial belaka. Karenanya, tidak heran jika parpol berlambang rajawali ini diminati masyarakat dengan bergabung menjadi bacaleg.

“Salah satunya ada dari mereka yakni Andre (owner Uthydanty dan belum lagi H.Syamsuddin, tokoh sekaligus pengusaha sukses juga politisi anyar Drs A. Basri Pappa,” jelasnya.

Adhi chodet memastikan masyarakat yang bergabung sebagai bacaleg di Partai Perindo adalah mereka yang sadar dan melihat sendiri fakta di lapangan dengan apa yang selama ini telah dilakukan Partai Perindo.

Kegigihan Perindo membangun parpol yang penuh integritas tidak lepas dari sentuhan dan bimbingan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Adhi memandang kiprah Hary Tanoe memajukan partai ini diteladani seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Perindo.

“Beliau bukan seseorang yang membiarkan bawahannya bekerja sendiri, namun ikut turun dan hadir di tengah-tengah kita, sehingga masyarakat melihat Perindo ini tertib, tidak main-main,” imbuhnya.

Adapun target untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Sinjai, partai perindo Sinjai yang di Nakhodai H.Muhammad Ramli ini menyebut pihaknya akan memperjuangkan bisa mengisi setidaknya satu fraksi. Dengan merebut satu fraksi, Partai Perindo di Kabupaten Sinjai nantinya bisa mengusung bupati dan wakil bupati dari Partai Perindo.

 

Titah Timur

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]