PERINDO UPDATE

18 Mar 2018 17:06

Banyak Tokoh Bergabung, Perindo Targetkan 7 Kursi di DPRD Karawang


DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang optimis bakal meraih kursi di DPRD dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Bahkan, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini pasang target dapat membuat fraksi sendiri di DPRD Karawang.

Optimisme ini muncul karena bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Perindo Karawang banyak dihuni oleh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

“Kita pasang target lima sampai tujuh kursi di DPRD Karawang dalam pemilihan legislatif nanti, sehingga bisa membuat fraksi sendiri. Target yang kita pasang ini tentunya bukan asal saja tapi sudah berdasarkan kalkulasi kita dan kemampuan para bacaleg di wilayah pemilihan masing-masing. Kebanyakan bacaleg Perindo adalah tokoh yang cukup disegani di wilayah pemilihannya makanya kami optimistis dengan target kami,” kata Ketua DPD Perindo Karawang, Asep Saepudin usai acara Pembekalan dan Seleksi Adiministrasi bakal calon Legislatif Karawang, Tatar Pasundan, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018).

Menurut Asep, data administrasi yang tercatat sebagai Bacaleg Perindo Karawang terdiri dari tokoh ulama, pengusaha, nelayan, seniman, tokoh pemuda dan mahasiswa. Mereka memiliki basis massa di wilayah daerah pemilihan masing-masing. Bahkan ada keluarga kepala desa atau keluarga pejabat Pemkab yang bergabung dengan partai Perindo.

“Dari 6 dapil kita target dapat satu kursi, bahkan ada satu dapil kita pasang target dua kursi karena banyak tokoh yang bergabung disana. Kita sudah melakukan kalkulasi dan optimis target itu akan terpenuhi,” katanya.

Asep mengatakan, seluruh Bacaleg partai Perindo Karawang sudah mulai melakukan sosialisasi di wilayah pemilihan masing-masing kepada masyarakat setempat. “Mereka sudah mulai terjun kelapangan untuk sosialisasi menyampaikan program partai,” katanya.

 

Sindo News

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]