PERINDO UPDATE

20 Mar 2018 19:52

Kartini Perindo Gelar Syukuran dan Bagikan Beras Gratis


PANDEGLANG – Kartini Perindo kembali menggelar bakti sosial berupa pembagian beras gratis kepada warga. Sebanyak 250 paket beras diserahkan kepada warga Kampung Citeureup, Panimbang, Pandeglang pada pekan lalu.

Menurut Ketua DPW Kartini Perindo Banten Rini Soraya, pihaknya tergerak membantu warga karena mencermati hasil laut akhir-akhir ini mulai berkurang. Sebagian besar warga Citeureup sendiri bermatapencaharian sebagai nelayan.

“Faktor cuaca yang ekstrem belakangan ini membuat mereka tidak dapat bekerja ke laut. Adanya bantuan  beras ini diharapkan bisa sedikit membantu masyarakat,” ujarnya di sela-sela distribusi beras, Sabtu (17/3/2018).

Kartini Perindo merupakan salah satu organisasi sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang fokus di bidang pemberdayaan perempuan dan anak.

Pada baksos itu, imbuhnya, warga antusias mengantre pembagian beras yang masing-masing paket sebanyak 2,5 kilogram. Menurut Rini, dana pengeluaran keluarga yang semula untuk membeli beras dapat dialihkan untuk keperluan lainnya seperti membeli susu atau keperluan sekolah anak.

“Pada baksos ini, kami juga sekaligus melakukan syukuran atas berhasilnya Perindo menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang,” ujarnya. Hal ini tak lepas dari kerja keras pada kader, pengurus dan dukungan masyarakat.

Hadir pada acara ini di antaranya Ketua DPD Perindo Pandeglang Aap Aptadi, Sekretaris DPD Perindo Pandeglang Sutisna, Ketua Kartini Pandeglang Ibu Eka Raspati, dan pengurus DPRt Perindo lainnya.

Sebelumnya, Kartini Perindo juga sudah menggelar baksos serupa seperti di Kantor DPW Partai Perindo Banten Jalan Syekh Nawawi Al Bantani Curug, Kota Serang beberapa waktu lalu. Pada acara itu, Perindo juga mengajak warga untuk senam bersama.

Ketua DPW Perindo Banten Yandra Doni mengatakan, melihat antusias warga yang tinggi acara senam santai direncanakan akan digelar secara rutin.

“Mudah- mudahan acara jalan sehat dan senam massal ini diadakan secara rutin, agar kita semua sehat,” kata Doni.

Di Banten, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini aktif turun tangan membantu warga seperti pembagian gerobak gratis untuk UMKM, menyerahkan bantuan bagi korban bencana alam, bantuan alat tulis dan sekolah serta pengasapan atau fogging menangkal nyamuk.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]