PERINDO UPDATE

11 Apr 2018 18:20

Perindo Pemalang Fogging Wilayah Dusun Kandang


Kader Perindo full tim turun ke lapangan menggelar fogging gratis di dua RT yang berada di wilayah dusun Kandang, Comal, Kabupaten Pemalang, Rabu (11/4/2018).

Mereka adalah Bacaleg DPR RI DAPIL X David Santosa, bacaleg Provinsi DAPIL XIII Abdul Muis, bacaleg DPRD DAPIL IV Kab. Pemalang Kusyanto tanpa risih turun ke lokasi rumah warga dan melakukan penyemprotan di lokasi.

“Selain membantu masyarakat agar terbebas dari nyamuk DBD, juga ajang kenal dan sosialisasi kepada masyarakat,” jelas David Santoso.

11a

Dengan bertemu dan menyapa langsung masyarakat ungkap David, para kader bisa langsung menyerap aspirasi masyarakat termasuk ajang sosialisasi program Partai Perindo kepada masyarakat.

Harapannya semua kader partai siap melayani apa yang menjadi kebutuhan warga, dengan begitu saat terpilih menjadi anggota dewan sudah paham apa yang dikehendaki oleh masyarakatnya.

“Biar tidak kaget dan bisa melayani apa yang jadi harapan masyarakat,” lanjut David.

Sekitar 300 rumah hari ini di fogging gratis Partai Perindo Pemalang. Bukan hanya di dalam rumah saja namun juga halaman dan kebun juga diminta untuk disemprot.

Kebun dengan tumpukan kayu kayu kering, saluran air yg tidak terawat, kebun pisang dengan banyak air menggenang di bawahnya tidak luput semprotan.

Terbukti beberapa rumah setelah di semprot maka banyak lalat yang mati berserakan di lantai. Fogging Perindo sangat efektif untuk membunuh serangga.

11b

 

Selain itu, sebuah pasar di sekitar lokasi juga menjadi sasaran fogging tim Perindo. Pasar Tambeng di fogging setelah semuanya kosong dan tidak ada aktifitas lagi di dalam pasar. Harapannya setelah fogging ini kondisi pasar bebas dari nyamuk juga lalat.

“Semua ini permintaan masyarakat, termasuk fogging di pasar,” jelas David.

Kadus Desa Sikandang, Tri Susanto sebut meski DBD tidak menyerang warganya namun pihaknya meminta ke Perindo untuk dilakukan fogging karena warga merasa di sini banyak rumah dan lingkungan yang kumuh.

“Sehingga kami ingin dengan fogging ini wilayah ini bisa kembali aman dari segala macam jenis penyakit yang dibawa oleh nyamuk, lalat maupun serangga yang lain,” pungkasnya.

 

Okezone

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]