PERINDO UPDATE

12 Apr 2018 17:48

Ambulans Perindo Layani Warga Pandeglang yang Hendak Dioperasi


PANDEGLANG – DPD Rescue Perindo Kabupaten Pandeglang sigap melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Salah satu organisasi sayap milik partai politik (parpol) berlambang rajawali ini bergerak tanpa mengenal waktu.

“Rabu malam, kami kembali mengoperasikan ambulans melayani seorang warga dari tempat tinggalnya ke rumah sakit, kemudian mengantarkan kembali ke rumahnya,” terang Ketua DPD Rescue Perindo Kabupaten Pandeglang, Sariman, Kamis (12/4/2018).

Adalah Heru (54), warga Kampung Kalicaa, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang yang menderita penyakit kencing batu untuk diantar ke rumah sakit setempat.

Dipaparkan Sariman yang bersangkutan membutuhkan layanan ambulans ketika hendak menjalani operasi kencing batu di Rumah Sakit Cikoneng.

Sebelum antar jemput Heru, pihak keluarga mendatangi markas Rescue Perindo Pandeglang. Setelah menerima laporan, Rescue Perindo Pandeglang dengan segera menindaklanjuti dengan mengerahkan ambulans Perindo.

“Rescue Perindo langsung mengurus segala urusan administrasi ke pihak desa dan kecamatan, kemudian mengantar Heru ke RS Cikoneng. Kami menunggu hingga proses operasi selesai dan selanjutnya mengantar Heru kembali ke rumah,” terang Sariman.

Tidak hanya itu, DPD Rescue Perindo Pandeglang juga memberikan santunan kepada warga yang menderita penyakit tersebut.

“Ini bentuk kepedulian Rescue Perindo Pandeglang kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan yang diberikan meringankan biaya pemulihan pasca-operasi,” ujar Sariman.

Ia mengatakan Rescue Perindo Pandeglang menyiagakan ambulans tidak hanya untuk masyarakat Kabupaten Pandeglang.

” Misalnya pernah ada warga Kabupaten Lebak yang membutuhkan ambulans, kami pun siap melayani,” ungkap Sariman.

Rescue Perindo Pandeglang berkomitmen memaksimalkan perannya di tengah masyarakat.

“Intinya, kami berupaya menjalankan tugas sesuai peraturan dan prosedur yang ada. Seluruhnya kami lakukan gratis, tanpa memungut biaya dari masyarakat,” tutup Sariman.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]